Namanya Agus

kalo kalian putus sama pasangan kalian, biasanya fotonya dihapus atau dibiarin aja?

biasanya, kalo gw diapus. soalnya putusnya karena emang dead end aja gitu, gak bakalan bisa ketemu sampai kapanpun kecuali ganti kepribadian ((serem)).

kalo emang ada yang sekiranya suatu saat nanti bisa balik lagi, gw simpen. tapi kalo enggak, ya dihapus aja. karena kalo diinget-inget lagi sebel.

in present day, gw lagi deket sama orang namanya Agus. anaknya baik, kayanya bakal cocok deh gw sama dia. kemungkinan bakal ngejauh ada. lebih tepatnya dia yang jauhin gw, bukan sebaliknya.

long story short, pas lagi liat-liat gallery di HP gw ada foto mas. auto gw hapus dong, terus Agus nanya, "kenapa dihapus? biarin aja." gw bales deh, "abis gw sebel liat mukanya, sebel kalo inget memori sama dia, sebel kalo keinget dia juga."

abis itu Agus senyum, "itu kan bagian dari memori kamu juga, kamu jadi kamu yang sekarang karena ada dia. kalo gak ada dia, kamu gak akan jadi kamu yang sekarang. gak usah dihapus juga gpp."

gw bengong, kok bisa ya dia ngomong gitu? "emang kamu gak cemburu?"

"cemburu lah, tapi kan kamu punya aku sekarang."

dfkjhewurhfjugvi

gimana gak pengen gw acak-acak tuh, gemes banget. kok bisa ya ada laki-laki sebaik dia :))

tapi tetep sih, foto mantan gw mau dihapus. memori gw penuh sama "kebencian". benci karena in fact gw gak cocok sama dia, meskipun dia orang baik. tapi baik aja gak cukup, harus ada kecocokan.

karena gak cocok, kebaikan itu akan jadi terlihat jahat. padahal bukan jahat, ya emang gak cocok aja.

I'm very grateful that I found you, Agus. I love you forever and ever and ever..

Comments

Popular posts from this blog

Vocal 4: Perut Kosong VS Perut Terisi Ketika Bernyanyi

Vocal 2: Kenapa Kalo Nyanyi Tanpa Musik Suara Gw Kedengeran Lebih Bagus?

Warung Tekko - Jakarta, Pesanggrahan