Car Alarm

gambar 1: car alarm cartoon. Source: deepfriar.wordpress.com


Manusia itu unik, gak ada yg sama. Mirip mungkin.
Sama halnya kaya frekuensi car alarm atau alarm mobil. Kalopun sama itu perbandingannya God-knows-how-much.
Gw percaya itu. Sampe kemaren.

Jadi nyokap gw baru beli mobil baru, mobil itu di parkir di sebelah mobil gw. Biarpun di rumah sendiri, nyokap tetep ngebiasain diri buat mencet remote car alarm. Nah dari situ baru ada hal aneh. Kalo di rumah gw gak pernah ngunci mobil, tapi pas gw mau pergi kok mobil gw ke kunci. Gw beranggapan mungkin nyokap gw yg ngunci karna takut kenapa2.

Sampe sore gak ada kejadian apa-apa dan gw juga gak ngeduga apa-apa. Karna pagi pas mau berangkat mobil gw ke kunci, jadi sore ini gw juga ngunci mobil. Nah disini nih...
Mobil gw kan alarmnya gak pake bunyi-bunyi, tapi pas gw ngunci, ada bunyi alarm. Nah gw curiga, jangan-jangan itu mobil nyokap gw kena bunyi dari mobil gw. Eh bener aja, gak lama setelah itu mobil nyokap bunyi-bunyi alarmnya. Mobil itu cuma mau nurut setelah di atur pake remote gw. Mau kebuka dan ketutup atas perintah dari alarm mobil gw. Tapi tetep aja bunyi-bunyi gitu.

Akhirnya di siasatin kalo ngunci selama di rumah pake kunci manual dan buat hentiin bunyi-bunyinya itu, mobil nyokap gw di nyalain dulu sementara setelah di matiin udah gak bunyi-bunyi lagi.

Harus hati-hati nih kita, bisa jadi pas lagi jalan ke mall, gak sengaja ada car alarm yg frekuensinya sama, terus mobil kita ikutan ke buka kuncinya.
Ini kejadian asli sama temen gw, tapi untungnya gak kenapa-kenapa. Abis itu doi langsung ganti car alarm.

Makin tambah serem kan lo?
Hati-hati ya guys.
Semoga bermanfaat.

Own it, Live it, Love it. Hug, Love and Kisses, Sam.

Comments