17 Agustus 2015, Malang

Sebenernya agak terlambat buat posting tentang 17 Agustus, Karena sekarang udah tanggal 19 September. Anyway, sayang kalo di buang dan dilewatkan momen yang berharga ini.

Kemaren gw ngerayain 17 Agustus di Malang. Selain lomba 17 Agustus yang di selenggarain di RT atau di lingkungan sekitar, upacara bendera di sekolah, lomba baris-berbaris, ternyata di Malang juga menyelenggarakan parade 17 Agustusan.

Mereka gak memblokir jalanan supaya peserta parade bisa lewat, tetapi mereka berjalan di pinggir-pingir jalan disamping kendaraan-kendaraan lainnya. Parade ini berjalan berkeliling kota di ruas jalan-jalan raya dengan sepeda ontelnya dan baju doeloe.

Gw sempet mengabadikan momen dengan foto-foto dari mobil gw yang kebetulan melaju disamping parade. Gw sempet ketemu beberapa kali sama paradenya, lho. Salut deh berjam-jam mereka ngayuh sepeda, gw? Abis ngayuh sejam langsung semaput di jalan :P

 









  
Oh iya, disini karena daerah pegunungan, jadi di Malang menggantung bendera Indonesia gak cuma di depan rumah aja, tapi di gunung juga.

Apa aja nih wish kalian buat Indonesia?

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments