Review lipquid L.A. Girl

disclaimer: Artikel ini bukan bermaksud menjelekkan ataupun promosi. Murni cuma ulasan atau review.
 
Hai hai!!

Gw mau review lipquid nih!

Buat yang gak tau lipquid itu apa:
Lip : bibir
quid: cairan

Kalo biasanya lo pake lipstick, pewarna bibir dalam bentuk stick, di jaman modern ini ada lipquid yang ikut meramaikan dunia ke-lip-an. selain ada lip balm, lip gloss, lip shine, lip stick, ada juga lip quid.
Nah, LA girl masuk dalam kategori lipquid.

Gimana cara belinya? Sampe saat ini sih belum ada agen resmi di Indonesia, tapi lo bisa beli secara online di instagram atau ecommerce lainnya.

Untuk harga, bervariasi, antara 60k-120k. Tinggal pinter-pinter milihnya. Hati-hati barang palsu ya.

Warnanya sih gw suka banget. Biasanya banyak yang warna aslinya apa, demikian di pake warnanya berubah. Kalo ini warnanya gak berubah biarpun warna pigmen kulit setiap orang beda-beda lho!

Lipquid dari L.A Girl ini bersifat matte, jadi bibir lo gak bakal basah-basah lengket tapi kering dan lembab layaknya gak pake pewarna bibir. Begitu lo pake emang bakalan basah-basah gitu, terus pas kering bakalan melekat di bibir lo, biarpun lo makan banyakkk banget, mau minum kaya apa juga gak bakalan ilang-ilang dan tahan kurang lebih sampe 8 jam.

No more stain on glass and no stain on your boyfriend cheek either.

Lipquid ini gak bikin bibir jadi lebih kering dan retak. Kalo lo bibirnya kering dan lo takut bakal pecah-pecah, lo bisa pake pelembab bibir SEBELUM pake lipquid. Kalo lo pakenya setelah, nanti warnanya bakal berubah.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments