Mancungin Hidung Pakai Nose-up Clipper

disclaimer: Artikel ini bukan bermaksud menjelekkan ataupun promosi. Murni cuma ulasan atau review.

Mancungin hidung pake nose-up lagi jadi fenomena akhir-akhir ini. Ols (Online Shop) lagi gila-gilaan jualin nose-up, ada yang ngaku produk mereka asli, ada yang ngaku biarpun mirip tapi ada perbedaan, modelnya pun ada macem-macem.

Tapi, model yang kebanyakan dijual yang kaya gini:
 

Sebenernya, nose-up beneran bisa gak sih bikin idung mancung?

Jawabannya: Bisa*

*syarat dan ketentuan berlaku.


Ih sebel deh! Kalo abis ngasih promo yang bagus-bagus gak taunya ada tanda bintang pake skb (syarat dan ketentuan berlaku). Apa aja tuh syaratnya?

Nih syaratnya.
  •  Lo harus rajin pakenya. 
Kalo lo pakenya jarang-jarang dan gak sesuai aturan (5-10menit sekali pake). Yaaa lama juga deh bakal berhasilnya. Kalo lo pake setiap hari, sehari 3x misalnya, 10 menit sekali pake, lama-lama, idung lo yang pesek bakalan mancung juga.
  • Tergantung dari keras/lunaknya tulang hidung lo.
Kalo misalnya tulang hidung lo keras, berarti hidung lo buat mancungnya lama, tapi kalo misalnya hidung lo lunak, buat mancungnya lebih cepet.
  •  Pakenya harus bener.
Banyak OLS yang mejeng foto-foto customer mereka yang pake nose-upnya salah, biarpun mereka udah posting cara pake nose-up yang bener. Buat lo yang belom tau cara pakenya yang bener atau salah, ini gw kasih ilustrasi.

Salah

Bener
 

 Jadi makenya emang di tulang lunak, tapi lurus begitu... Coba aja kalo lo makenya kaya cara pertama terus selama 10 menit lo pake. Apa gak pingsan megap-megap hidung lo?
Kalo pakenya dengan cara yang bener, selama 10 menit atau 15 menit juga gak akan mengganggu pernafasan. Yaa paling-paling idungnya sakit ke pencet terus. Tapi, gak mengganggu sirkulasi masuknya udara. Biarpun udara yang masuk jadi lebih sedikit daripada yang biasanya.

Okey... Segitu dulu deh review gw tentang nose-up.
Semoga lo yang udah punya nose-up bisa make dengan bener dan buat lo yang belom punya jadi pengen punya. Nose-up murah kok. Sekitar 10-30ribu, tergantung ols.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments