Make Up Travel Kit - Estee

Disclaimer: tulisan ini bukan dengan maksud menjelekkan atau bersifat promosi. Murni hanya ulasan atau review semata.

Hai!
Gw baru nyoba produk Travel kit dari Estee dan gw mau membagikan pengalaman gw ke lo semua...
Ini tampilan boxnya:




Make up kit ini di bungkus sama tempat yang terbuat dari beludru. Hm, fancy...


Ini dia tampilan make up kitnya:


Kalo lagi butuh kaca, gak usah jauh-jauh, tinggal ambil aja travel kit dari estee, tanpa harus buka kemasan bisa langsung ngaca, tapi warnanya agak gold. Kalo mau warna yang terang sesuai asli, bisa di buka kemasannya. Ada kacanya juga di dalem.

Kita intip yuk di dalemnya ada apa aja..


Di situ ada kaca, mascara, eyeliner / pensil alis warna hitam, 4 warna eyeshadow beserta kuasnya ada 2 macem, bulu dan sponge, sama blush on rose (pink) dengan kuas bulunya.


  • Mascara
Memberikan volume, membuat bulu mata lebih lentik, tidak menggumpal dan waterproff

  • Pensil alis
Pensilnya lembut dan mudah digunakan, bisa dipakai untuk pensil alis ataupun sebagai eyeliner.

  • Eyeshadow
Eyeshadownya gak terlalu terang seperti warnanya ketika di palette, hanya sebagai highlights aja. Tapi, di beberapa jenis kulit tertentu warnanya bisa terang dan menyala seperti di palette. Di anjurkan pake eye primer dulu sebelumnya untuk hasil warna yang lebih bold dan tahan lama.

  • Blush on
Blush on estee warnanya terang dan bold seperti warnanya di palette, tahan lama tapi tetep ringan.

Ini isi laci travel kitnya:


Lip palette dengan 4 warna dengan kuas bulu 2 sisi dan compact powder dengan sponge untuk apply bedaknya.

  • lip palette
Untuk lip palette gak bersifat glossy ataupun matte, tengah-tengahnya, jadi gak terlalu basah dan gak terlalu kering juga. Kalo yang bibirnya kering dan takut retak bisa pake pelembab dulu sebelumnya. Warnanya tahan sekitar 3 jam, jadi musti sering-sering apply, terutama kalo abis makan atau minum. Gw suka banget sama warnanya dan cocok sama gw. Untuk yang paling kiri biasanya gw pake buat sehari-hari (natural look) untuk sehari-hari tapi mau keliatan agak terang, gw ambil yang kedua dari kiri. Untuk acara spesial atau pergi sama temen, hang out ke mall gw ambil yang ketiga dari kiri, yang paling kanan gw pake untuk acara malem seperti global award (duh ileh...), wedding, dan acara glamour lainnya.


  • bedak
Warnanya tahan lama dan langsung nempel, kurang begitu cocok sebenernya buat kulit orang Indonesia yang kuning langsat atau sawo matang, karena warna bedaknya putih terang.

Eits, ada kejutan nih, kalo misalnya lo lagi acara keluar cuma sebentar dan takut bedak atau lipnya luntur, lo bisa copot lho.


Jadi gak usah bawa travel kitnya semua dan gak terlalu besar, cukup bawa tempat kecil ini aja.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments