Cimory Riverside - Megamendung


Minggu ini mau jalan-jalan kemana ya....? Megamendung kayanya asik, hm, sekalian mampir ke Cimory kayanya seru, lagi hitz banget kayanya main ke Cimory, macam tempat wajib di kunjungin kalo ke daerah Bogor, Puncak Pass, megamendung, Rindu Alam (Peta butanya jelek >.<)

Iya sih, kata orang-orang Cimory emang recommended buat di datengin. Tapi kan itu kata orang-orang, belum tentu menurut kita bagus juga. Cimory kaya apa sih tempatnya?

Oke, gw bantu review ya....
Tempat parkirnya sih lumayan luas, tapi kalo lagi musim liburan suka agak susah nyari tempat parkir, jadi biasanya parkirnya sampe keluar. Tarif parkirnya tarifnya flat, gw lupa berapa, tapi under 10 ribu kok. Masih lebih murah daripada mall di Ibu kota lah.

Kalo dateng kesini pas lagi weekend dan pas jam makan (makan siang maupun makan malem) biasanya penuhhhnya luar biasa. Rese banget gak sih kalo harus nunggu-nunggu gitu? Bete ya? Daripada bete nunggu, mendingan kalian turun ke lantai dasar. Hah? ada lantai dasar? Ada apa tuh di lantai dasar?



Sale, sale, sale!! (Mungkin pas lo kesana udah gak sale lagi) 
Selain tempat makan, di Cimory Riverside ada butiknya juga. Buat Ibu-Ibu, selama suaminya ngantri di atas, kalian bisa belanja lho..



Gak cuma Mamanya aja yg belanja, anaknya juga bisa main di tempat ini.



Nah, buat yg #MentalGratisan bisa main disini.

Eits, mejanya udah siap nih! Kita mau duduk dimana? Duduk di atas, 

Duduk di bawah sambil ngeliat ke sungai yg isinya batu-batuan (gw pas dateng kesana kebetulan lagi musim kemarau) Oh iya, ini smoking area. 



Atau duduk di bawah aja? (Kemaren pas gw kesini, di bawah di tutup, makanya disini gak keliatan ada orang sama sekali. Mungkin di tutup biar fokus pelayanannya gak terpencar. Emang kemaren gak penuh-penuh banget sih.)



Udah dapet tempat, sekarang kita makan yuk.... Ada menu apa aja ya? Menunya kalo menurut gw, standart, Fettucini Carbonara, Spaghetty Bolognese, Chicken Cordon Bleu dan menu lain yang gw lupa. Dingin ujan gini enaknya yang kuah-kuah. Ada gak? Ada dong, kemaren gw pesen ini: 



Kalo minumnya ada apa aja Sam? Minumnya gw lupa ada apa aja, yg jelas ada susu murni (duh?) yogurt, milkshake, puding-pudingan gitu. Pokoknya lo bisa minum susu sampe puasss dengan harga yg terjangkau, segar dan pastinya enak.

Udah selesai makan, udah kenyang. Ayo tinggalkan jejak! Foto + Upload di sosmed. Pemandangannya kaya gimana sih? 







Beliin oleh-oleh juga dong buat temen-temen, beli dimana ya deket sini? Eits, gak usah bingung! Cimory juga ada toko yg ngejual khusus oleh-oleh.


Coklat ini lagi di promo banget, katanya ya, kalo coklat ini di masukkin ke mulut, dalam hitungan detik bakal langsung meleleh. Coklat tertipis di dunia. Gak percaya? Beli gih terus cobain sendiri.

Ah, lucu banget sih gw, foto dulu di Chocomory-gram, cekrek.



Suka deh sama susunya Cimory, katanya di jual di Supermarket terdekat, supermarket terdekat dimana ya? Ada juga gak di Cimory Riverside? Ada dong!





Toko Souvenirnya cuma makanan aja? Ada yg bisa di simpen gak? Ada kok.



Wah, ternyata seru juga ya. Ada website yang bisa di kunjungi gak? Bisa, langsung klik aja Cimory Riverside


Last but not least, di Cimory Riverside juga tersedia Musholla lho, jadi gak ada alesan lagi ya buat lupa solat atau gak sempet.

Btw, Cimory juga bikin tur lho buat rombongan minimal 25 orang, nantinya bakal di ajak melihat peternakan sapi, memberi makan sapi, memerah susu, mengunjungi pabrik yg memproses pembuatan susu Cimory dan nonton film dokumenter tentang pembuatan susu. Gak cuma wisata aja, tapi juga nambah wawasan kan?

Jadi? Mau liburan kemana minggu ini?



(Bonus foto, kalo kesana, coba cari tahu ini diambil dimana.)

Own it, live it, love it.
Hug, Love and Kisses.
Sam.

Comments