June Jacob Spa Collection

Apa hal pertama yang lo lakukan kalo dateng ke hotel?
Kalo gw sih, langsung ke kamar mandi, terus bungkusin shampoo, sabun dan lain-lainnya. Kalo waktu gw kecil kayanya semua yang di kamar mandi itu wangiii banget, jadi kalo gw di rumah, gw suka mandi pake sabun hotel biar serasa di hotel, sabunnya juga enak banget, gak bikin kulit kering (atau mungkin gw gak terlalu peduli masalah kulit kering atau kasar pada waktu itu)
Tapi makin kesini, sadar gak sih lo kalo sabun-shampoo dkk yang ada di hotel itu kaya sebagai aksesoris aja? Shampoonya bikin rambut rontok, sabunnya gak berbusa, body lotionnya bikin kulit tambah kering, sikat giginya keras, shower capnya masih tetep bagus, odolnya kaya orang minta sama tetangga, atau bahkan ada hotel yang isinya cuma shampoo, sabun sama sikat gigi doang. Rasanya males juga pengen ngambilin.

Suatu hari, gw jalan-jalan ke Malay, gw lupa nama hotelnya apa yang jelas, dia ngasih ini di kamar mandinya:
June Jacobs Green tea and Cucumber clarifying shampoo

June Jacobs Green tea and Cucumber Body Balm

June Jacobs Green tea and Cucumber Body Bar

June Jacobs Body Balm, Body Bar and Shampoo

Jarang banget jaman sekarang ada hotel yang ngasih barang bagus.
Kesan pertama, bungkusnya biasa (maksudnya sama kaya bungkus sabun hotel yang luarnya bagus tapi dalemnya nihil itu)
Kesan kedua, gw penasaran pengen nyoba cium wanginya (gak mau tapi mau juga).
Kesan ketiga, gw suka sama wanginya.
Kesan keempat, gw suka sama kualitasnya.

Ternyata produk ini udah cukup lama juga beredar di pasaran, lebih dari 30 tahun, Produknya fokus ke Spa Collection. Kalo lo liat di websitenya June Jacobs, produknya juga gak main-main, dari segi harga juga lumayan, kualitasnya juga sesuai sama harganya.

June Jacobs punya banyak produk yang dia keluarin, antara lain cleanser, scrub, toner, serum, moisturizer, moisturizer with SPF, eye care, intensive age defying, blemish control, anti inflammatory, sun care, masques, body, hand & foot, men's, hair, lip and fragrance. Banyak ya? Buat info lebih lengkapnya soal varian produknya, harga, area yg di cover untuk pengiriman, dll bisa langsung di cek di June Jacobs,

Semoga bermanfaat,

Own it, live it, love it.
Hug, Love and Kisses.
Sam.

Comments