Movie: Drama Movie Part III (She's Out of My League, The Five-Year Engagement, The Vow, Stuck In Love, and Everything, Everything)

Kumpulan film relationship di sini maksudnya yang berhubungan dengan hubungan seseorang, bukan ke bagian yang sedih-sedihnya, tapi gimana hubungan itu bisa berjalan dan berhasil. Tentunya gak harus selalu mulus ya, tapi ada gagalnya juga. Apa aja filmnya?


Lo pernah gak sih ngeliat orang terus lo "nilai"? Kaya misalnya dia madesu (baca: masa depan suram), atau ngasih nilai 5 dari 10, 10 dari 10, atau yang lainnya?

Di film ini nyeritain tentang perempuan yang nilainya 10, like almost perfect, cantik, baik, pinter, kaya, terus suka sama laki-laki yang nilainya 5. Gak ganteng, gak kaya, gak kuliah, pokoknya yaa gitu deh.

Like film banget, gw gak tau sih di dunia nyata ada gak yang bener-bener gitu. Kaya materi tuh bukan lagi hal yang penting buat bisa sama-sama.

I mean, di film ini emang si laki-lakinya juga bukan orang bejat yang mau enaknya aja, buka orang yang gak mau berusaha dan nikmatin hasil yang dipunya perempuannya aja. dia mau berusaha, dia mau berubah jadi lebih baik. SO I think.... kalo ada laki-laki yang emang mau merubah takdirnya jadi lebih baik, even though he's five and i'm ten, I think I will considering him as my husband also.


Rotten Tomatoes: 58% dan 59%
IMDb: 6.4
Budget: $ 20 millions
Box Office: $ 49.8 millions
Runtime: 104 minutes


To be honest, filmnya gw pikir bakal same old same old gitu, yg langsung ke akhir panjang banget, terus prosesnya kaya kedip doang tau-tau ke ending. Ternyata filmnya detil banget nyeritain konfliknya, bener-bener tercerita dengan jelas, tanpa gap, tanpa gw bingung, "itu kenapa bisa ke sana?". Meskipun film ini agak sedikit bosen ditontonnya, bikin cepet-cepet pengen tau endingnya. Pas udah nonton endingnya, kita jadi pengen nonton lagi.

Andai nikah di Indonesia se simple itu, bisa tamu undangan cuma max. 50 orang, di pinggir danau. Hmh...

Rotten Tomatoes: 63% dan 51%
IMDb: 6.2
Budget: $ 30 millions
Box Office: $ 53.9 millions
Runtime: 124 minutes


Konon katanya film ini diangkat dari kisah nyata. Tentang sepasang suami-istri, kena kecelakaan mobil. Si Istri hilang ingatan, terus dia berusaha mencari jati dirinya.

Hasilnya? Love will always find its own way back. Meskipun di film ini gak diceritain kalo mereka bener-bener balik rujuk. Hm...

Filmnya oke gak? Gw bilang sih biasa aja, gw setuju dengan rating 63% dan 6.8. Film ini mungkin dasar ceritanya bagus, tapi digambarkannya gak begitu bagus, jadi banyak lompat-lompat, atau beberapa detilnya gak gitu nyampe. Feelingnya jadi kurang dapet aja.

Rotten Tomatoes: 31% dan 63%
IMDb: 6.8
Budget: $ 30 millions
Box Office: $ 196.1 millions
Runtime: 104 minutes


Gila sih ini film, niat banget nyari pemeran nyokap sama anak-anaknya yang mirippp banget, gw bakal percaya sih kalo mereka semua emang keluarga beneran.

Ok, balik ke filmnya. FIlm ini tentang 4 orang, Ayah, Ibu, dan 2 orang anaknya yang "mencari cinta". Tentang perjalanan cinta mereka berempat...

Filmnya gak terlalu banyak skip, tapi cukup cepet juga jalannya. Gw tetep menikmati filmnya, but kinda already figure it out ending-nya bakal gimana di awal film.

Rotten Tomatoes: 57% dan 68%
IMDb: 7.2
Budget: $ 30 millions
Box Office: $ 196.1 millions
Runtime: 104 minutes



Rumahnya keren, bajunya keren, cewenya cantik, Nick emang ganteng banget, lagunya bagus-bagus, plotnya bagus, semuanya bagus dan gw wonder banget kenapa ratenya rendah-rendah semua :(

Padahal film ini udah seniat itu bikinnya, gw sempet wonder sendiri gimana kalo gw yang di posisi dia, dlsb. Gw sih berhubung anaknya ngamar, gw bakal seneng-seneng aja sih dikurung. Gw bisa ngelakuin sejuta aktifitas dari rumah doang. I envy her actually...


Rotten Tomatoes: 44% dan 62%
IMDb: 6.4
Budget: $ 10 millions
Box Office: $ 61.6 millions
Runtime: 96 minutes



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments