Nangis di Nikahan Mantan

Yang udah nyerah ngerjain skripsi dan pengen cepet-cepet nikah aja, MANA SUARANYAAAA????
Ngomong-ngomong nikah, emang lo udah punya calonnya?
Kalo udah punya, emang calonnya mau sama lo?
Berharap dari calon gebetan peka dan tau perasaan lo ke dia, mending dikejar aja, perjuangin sampe titik penghabisan sebelum dia akhirnya ke pelaminan sama yang lain, terus akhirnya kaya beberapa orang ini yang akhirnya malah nangis di pelukan sang mantan yang notabene udah jadi pasangan orang lain bahkan sampe ada yang ngamuk di pelaminan mantannya!

Kaya si Risna yang nangis di pelukan sang mantan. Mereka udah pacaran selama 7 tahun, katanya sih, dulu si pacar udah sempet ngelamar beberapa kali, tapi di tolak sama orang tua Risna, akhirnya mantannya nikah sama orang lain dan Risna memberanikan diri dateng ke nikahan sang mantan but, it gets ugly. Risna yang mau ngasih selamat ke mantan pacar malah berakhir dengan nangis ngejer di pelukannya. Seolah gak peduli kalo dia udah jadi suami orang, dia tetep nangis di pelukannya.

Berita lain dateng dari .... kita sebut aja Pria berkemeja hitam dia dateng ke acara pernikahan mantannya dengan tegar. Mungkin diatara lo ada yang pernah liat Memenya, Dulu kita begini, sekarang jadi begini. Wah! Salut buat lo bray!!



Nah, ini nih yang gak boleh banget di tiru.... Pria ini di usir dari nikahan mantan lantaran berontak gak terima mantannya nikah sama orang lain selain dia. Pernikahan yang tadinya bahagia dan tenang damai jadi petjah gara-gara dia berontak. Akhirnya dia terpaksa di geret paksa sama orang banyak, bahkan ada sedikit baku hantam yang terjadi buat menenangkan pria yang belum di ketahui identitasnya ini. Dari speaker atau pengeras suara, MC mencoba menenangkan pria itu dengan berkata bahwa itu adalah cobaan yang harus ia hadapi, jodoh ada di tangan Allah SWT. Tapi apa daya, hati sudah terluka, guys.

Jadi, daripada nyesel kaya kejadian yang barusan gw ulas, mending perjuangin dari sekarang. Atau kalo keburu di ambil orang, yaa lo harus ikhlas dan coba cari yang lain aja. Lo bisa kok, coba perbanyak pergaulan, sering-sering main ke tetangga atau lingkungan sekitar. Pasti ada kok calon jodoh buat lo. SEMANGKA!!!

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments