Dessert - Shirayuki, Mall Taman Anggrek

Taken with Mi4i, Text written with Text Swag

Hai tukang cemal cemil, lagi-lagi gw dilema pada keadaan mau makan masih kenyang tapi kalo gak makan laper. Gw, nyokap dan kedua adek gw nyangkut di resto Dessert di Taman Anggrek (TA).

Sebenernya mereka gak cuma nyajiin dessert, tapi juga nyediain cemilan asin lain seperti spicy wings, french fries (Olala) dan juga makanan berat seperti Spagetti atau burger.

Sebagai orang ber #mentalmahasiswa, tanpa liat menu gw langsung nanya, "Menu yang lagi promo apa ya mang?" dia nunjuk satu menu dan tanpa ba-bi-bu gw langsung pesen. Promonya Buy one get two.

Gw dateng di hari minggu di tengah-tengah lebaran, so pastinya banyak orang mudik (karyawannya) dan banyak orang juga dateng ke mall (apalagi yang udah bosen sama makanan rumah, mereka bawa sanak saudaranya dari kampung halaman ke mall). Keadaan lebaran ngebuat gw dan keluarga gw dengan gampang bisa dapet meja tapi gak dapet kursi (ada kursi, tapi kurang). Akhirnya gak lama pelayannya ngasih gw kursi kecil (semacem kursi cadangan gitu kali ya).

Pelayanannya cenderung lamban, mereka banyak ngelamun, liat kanan kiri ke arah pelanggan, tapi gw dan orang lain juga melambaikan tangan gak di samperin sama dia. Udah lelah sepertinya. Sebenernya ambiencenya bagus banget, tapi karena banyak orang, gw gak foto-foto, kebanyakan muka yang harus gw sensor nantinya. Anw, gw cuma bisa foto ini.

Taken with Mi4i, Text written with Text Swag


Taken with Mi4i, Text written with Text Swag

Sambil iseng nunggu pesanan dateng gw ngeliat ke sekeliling sambil nikmatin kebisingan orang ketawa dan ngobrol sana sini, di meja yang biasanya berenam paling banyak bisa diisi bersepuluh saking penuhnya. Gw perhatiin juga gak semua orang makan, cuma tiga sampe empat orang doang yang makan, sisanya ngobrol.

Pesanan gw agak lamban di buat karena sepertinya banyak pesanan yang harus di buat, gw ngeliat mamang-mamangnya di dapur sibuk terus hilir mudik masak, sampe mamang yang biasanya ngelayanin ikutan bantuin di dapur. Is it worth to wait?

Taken with Mi4i, Text written with Text Swag

"Di balik foto yang bagus, ada orang yang mupeng."
Taken with Mi4i, Text written with Text Swag

Eskrimnya enak, baik matcha ataupun yang coklat, gak terlalu banyak pengental (kan ada eskrim yang kentel banget, rasanya jadi kaya tepung) atau airnya (ada tuh eskrim yang rasanya kaya sirop di bekuin). Di atas eskrim ada kacang dan sirup coklat. Di bawahnya ada semacem sereal gitu mirip sereal Simba Tuffis di dalemnya ada coklatnya, ada juga marshmallow, kacang dan sirup coklat. Nilainya 4 dari 5. Enak tapi gak bikin nagih. Harganya 39ribu. Amat sangat gak #mentalmahasiswa tapi kalo buy one get two apalagi di bayarin induk semang sih ya gpp :P

For real, kalo buat ngobrol sambil kongkow seru juga. Sebelum kesana mungkin lo bisa liat menu Shirayuki dulu biar keliatan jago.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments

Post a Comment