Secret Recipe - Gandaria City

Ok, gw tau kalo secret recipe jualan kue. Tapi gw gak tau kalo doi juga jualan makan lain. Hari minggu di Gancit pas jam makan siang semua restoran penuh dan harus waiting list. Sedangkan adek-adek gw udah kaya cewe lagi PMS, iya adek gw cowok. Gw juga laper sih, tapi gak seribut dia. Alhasil kita ke secret recipe buat nyari cemilan dulu sambil nunggu resto sepi. Ternyata, mereka juga jualan makanan lho!

Adek gw yang bringas bak cewe lagi PMS langsung pesen makanan, kita pesen lagsa, burger kids, lasagna, dan burger biasa (plus kue buat pencuci mulut.

Burger biasa (gw yang pesen) secara presentasi ok, kentang, dressingnya agak aneh sih rasanya, roti burgernya rasa khas "beli di toko" bukan bikin sendiri, dagingnya kerasa bikin sendiri, tapi kaya di panas-panasin doang, rasanya gak gitu enak, B aja. 3 dari 5 deh.


Burger!

Kue? Gak usah di tanya lagi, 5 dari 5. Rasanya enak dan bikin gw pengen nambah lagi dan lagi, gak terlalu manis dan gak bikin eneg, sayang porsinya terlalu kecil :P


Mon Favori

Lasagna secara presentasi berantakan, tapi rasanya enak. 4 dari 5. Gak ada yang spesial tapi lebih enak dari burgernya. Ada roti pelengkapnya juga, rasanya kaya "roti beli" standart banget.


Lasagna :9

Burger kids nya rasanya sama dengan burger biasa, kaya rasa di panasin doang, roti burgernya biasa, dagingnya biasa, ada daun bawang bombainya di dalem, dan kentangnya juga. Secara presentasi lucu banget imut-imut. Judulnya kids, jadi buat kids enak sekali lahap dan cukup kenyang, tapi buat yang udah dewasa, ini kurang banget. Nilainya 3 dari 5.


Mini Burger.

Buat menu lainnya bisa di liat di Qraved. Mungkin setiap toko rasanya bisa berbeda. Tapi buat di Gancit gw kurang merekomendasikan buat makan yang lain-lain kecuali kue, pasta dan lagsa. Oh iya lagsa gw lupa foto, itu makanan pertama yang keluar dan udah langsung di sergap tanpa ba-bi-bu, tanpa foto. Rasanya 4 dari 5. Enaaaaaakkkkk tapi gak ada yang spesial buat bikin balik lagi kesana.

Gw gak kapok buat nyobain makan secret recipe lagi di resto yang berbeda. Terutama buat kuenya, gw bakal beli ini setiap kali perayaan turunnya satu kilo berat badan gw.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam

Comments