City Color - Shadow Primer


Feed Instagram gw lagi sering penuh sama make up tutorial. Which is, lama kelamaan gw jadi pengen ikutan centil (emang dari dulu centil sih). Gw iseng nyoba beli eyeshadow palette-nya Maybeline versi The Nudes yang warna item, dengan girang gw langsung nyoba aplikasiin ke kelopak mata gw. Hasilnya alami banget! Kaya gak pake eyeshadow sama sekali! (In case gak nyambung, ini sarcasm).

Kzl, gw nyoba googling alesan kenapa eyeshadow gak mau nempel atau nyala di mata gw, selidik punya selidik, versi google:

gw butuh eye primer

Gw nyoba nyari eye primer dengan harga terjangkau di internet. Gw nemu tiga merek, Elf, Mizzu dan City color. Tapi karena stok Elf & Mizzu kosong, gw beli City Color. Reviewnya juga lumayan. Akhirnya gw beli di Beauty Haul Indo, dan ini penampakannya:


Pic taken with: Mi4i, text: TextSwag

Tekstur dari City Color ini sendiri kaya balm gitu, agak aneh sih rasanya pas make, kaya lagi make vaseline atau balsem ke mata.

 
Pic taken with: Mi4i, text: TextSwag

Gw ngebuktiin sendiri kalo Shadow Primer dari City Color emang ok buat bikin eyeshadow lebih nempel, pop up dan tahan lama.

 
Pic taken with: Mi4i, text: TextSwag

Kalo nanya tahannya berapa lama, kebetulan gw belom pernah nyoba lebih dari 3 jam, kepotong waktu solat soalnya :P Tapi kalo di tanya puas atau gak, jawabannya puas banget!! Harganya cukup terjangkau, terbukti bisa bikin lebih mencolok juga. I'm a happy customer.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments