Secret Recipe - Summarecon Mall Serpong

Lagi-lagi gw makan di Secret Recipe, buat yang #MentalMahasiswa atau #DiskonHunter pasti bakal ngelakuin hal yang sama sih kalo di depan tokonya ada tulisan diskon atau Beli 2 dapet 3 #PengalamanPribadi


Tissuenya lucu.

Begitu gw dateng, gw disambut sama salah seorang karyawan sini yang gak pake seragam ataupun name tag tapi nyambut kita dengan ramah. Logatnya ngomong agak sedikit Jawa, meskipun udah agak Indonesia. Gw sebenernya agak curiga kalo dia salah satu orang marketingnya, soalnya kita terbius untuk makan disana. Beliau juga nganjurin buat pilih menu yang kurang lebih harganya sama (karena promo beli 2 gratis 1), kita bayar yang menunya yang mahal dan menu yang murah bisa kita dapetin gratis. Nah, kalo kita pilih menu yang harganya kurang lebih sama, otomatis, kita gak terlalu rugi deh :P


Taken with Mi4i. Text Add with: TextSwag

Gw lupa ini namanya apa. Rasanya enak, 4/5. Tampilannya juga menarik. Isinya nasi, ayam dan sayur.

Taken with Mi4i. Text Add with: TextSwag

Lasagnanya juga enak, 4/5.

Taken with Mi4i. Text Add with: TextSwag

Spaghetti biasa aja, bumbunya enak, dagingnya banyak, biasanya saos spaghetti banyak saos dagingnya dikit, kalo ini gak mengecewakan banyak daging, keju lelehnya juga enak, di atasnya ada spaghetti goreng buat bumbu pemanis.

Taken with Mi4i. Text Add with: TextSwag

Nah, minum, kita pesen pitcher, satu pitcher bisa 6 gelas. Cukup sih kalo buat gw dan keluarga gw. Kalo kurang, kalian bisa nambah lagi (pitcher) lebih murah sih kalo di itung-itung :P

Taken with Mi4i. Text Add with: TextSwag

Gw puas banget dengan pelayanan Secret Recipe di Summarecon Mall Serpong ini. Pelayannya gesit, memberikan informasi dengan detil dan jelas. Bahkan mereka pro konsumen, yang mana biasanya penjual sering culas dengan ngasih tanda bilang satu (*) di setiap akhir promo atau diskon yang mereka kasih. Apa istilahnya? Pemberian bersyarat.

Makanan 4/5 semua standart, lokasi disini juga agak unyu-unyu (dan lagi-lagi gw lupa foto situasi restoran). Restoran ini juga cenderung sepi, mungkin ini kenapa orang yang gw sangka sebagai "marketing" tadi ada di restoran ini. Buat full menu bisa di liat di Qraved.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments