Pisang Goreng Madu Bu Nanik - Tanjung Duren


Pisang goreng Bu Nanik lain dari pisang goreng pada umumnya. Kalo biasanya di belah 2, kasih tepung dan goreng, pisang goreng Bu Nanik di potong dadu, kasih tepung dan goreng.

Pisang yg dipake juga bukan sembarang pisang, tapi pisang madu. Rasanya lebih manis dari pisang biasa.

Gw makan pisang goreng ini gak sengaja gara-gara gw abis kulineran makan Pecel Rawon Bagong. Tempatnya gak begitu spotlight dari jalanan, ada sih papan reklame warna hijau tapi gak gitu keliatan, wangi pisang yg kecium sampe 3km dari sumber (lebay) dan dan parkiran yg penuh plus pengunjung yg hampir mengenakan jaket hijau semua.

Soal rasa, enak banget, wangi pisangnya menggoda. Harga makanan bisa di liat di Qraved. Selain pisang goreng, Bu Nanik juga jual snack atau makanan ringan lainnya. Gw kemaren kena zonk beli macaroni goreng. Untung pisang gorengnya enak.

Biarpun rame dan antriannya panjang, tapi ternyata gak memakan waktu yg lama buat ngantri. Kasir ada 2. Flownya, kita bisa masuk ke tempat yg jualan oleh-oleh atau gorengan (ada 2 tempat yg berbeda) setelah selesai milih-milih, kita baru ngantri untuk bayar. Kalo oleh-oleh kita ambil dan langsung bayar di kasir. Kalo gorengan, kita pilih dulu apa yg kita mau (antri sampe di layanin), bayar makanannya di kasir lalu kasih struknya untuk di tukar sama gorengan kita yg udah di bungkus dengan rapi. Banyak antrinya sih, tapi gak begitu lama kok antrinya, karena yg melayani juga cukup banyak.

PS: ada free sample gorengan buat kita yg bingung mau beli apa.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.

Sam.

Comments