Ayam Cabe Ijo - Binus

"Ayok kita makan cabe ijo, gw lagi ngidem nih yg pedes-pedes." kata temen gw sambil jalan paling depan maksa kita buat makan ke cabe ijo. Karena gw bosen ayam dan ada menu paket, gw samber aja. Isinya bakso, sosis, kulit ayam. Gw pikir bakal banyak dong ya? Paling gak medium deh, scara harganya 20ribu, biasanya nasi ayam sekitar 12-18ribu paling mahal.


Tadaaa isinya begini.

Bukan gw bilang isinya dikit sih, cuma ya, hm, gw berharap agak lebih banyak aja. Plus gw berpikir mungkin rasanya enak, makanya agak lebih pricy, but... em... biasa aja, 3/5. Konon katanya sih ayam atau menu lainnya rasanya lebih enak.

Berbanding terbalik dari lauknya yg rasanya kaya dari makanan cepat saji yg beli plastikan dan tinggal goreng, cabenya enak banget! Pedes banget juga (gw makan samyang gak pake keringet, ingus atau kepedesan sama sekali, ngerasa ini pedes), nilai 6/5. Temen gw pas beli ini minta cabenya di tambahin, Ibu yg jualan agak ngomel (atau ngasih tau), "Kalo mau nambah cabe boleh, tapi tambah duit.". Mungkin gara-gara ini.

Semoga cuaca stabil deh, biar harga cabe juga ikutan stabil. Gw gak bisa bayangin kalo gw makan tanpa cabe.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments