Chuan Tin - Lippo Karawaci




Yuhu!!! Lumayan lah ada liburan, biarpun cuma beberapa hari, tapi daripada gak ada libur sama sekali :P
Kali ini, gw dan keluarga gw buru diskon ke Lippo Karawaci, niat hati buru diskon tapi apa daya, malah cardio kitanya. Laper, kita makan di Chuan Tin. Katanya disini menu favoritnya Lomie hokian and That's what we ordered.

tatakan makannya aja begini

penampakan aslinya

Kita juga pesen:

Belom sempet gw foto udah langsung abis aja. Tinggal sisa yg di piring gw.

Ayam Hongkong

gw gak tau ini namanya apa, penampakannya sih mirip tahu :P

Ayo kita review ke rasa:
  • Mie : Enak, mienya kenyal, gak terlalu asin, gak terlalu berasa mecin. 4/5
  • Tahu: Tahu tofu di bungkus sama tepung + telor asin. Yummy 5/5. Definetely nagih, rasanya gurih gak terlalu asin, meresap sampe ke dalem.
  • Sayur: sayur pada umumnya, rasanya enak, agak asin tapi sih. 4/5
  • Ayam: agak aneh, rasanya asin banget kulitnya, dagingnya gak terlalu seasin kulitnya, tapi 5/5. Kulitnya krispi banget, kulitnya dibungkus sama angkak yg biasa buat kalo lagi sakit DBD, bisa ningkatin kekebalan tubuh dan gak gampang sakit, cocok buat yg sering disakitin.
Next, suasananya.
Tempatnya gak terlalu besar, gak terlalu kecil juga. Rame banget pengunjungnya, mungkin karena hari libur juga. Gw duduk di meja panjang, di meja ini kita saling sharing sama pengunjung lain.


Tempatnya persis banget nempel sama tembok. Agak sayang aja sih, karena ini di meja panjang, jadi agak susah kalo ada yg duduk di tengah-tengah, susah bergerak, apalagi kalo yg duduknya di ujung badannya agak besar, ludes udah jalan yg cuma secuprit itu.

Makanannya cepet sampenya. Pelayanan juga ramah. Harga dan menu bisa di cek di Zomato.

Own it, live it, love it.
Hug, love and Kisses.
Sam.


Comments