Sindbad - Petamburan


Buat yg gak pernah makan nasi Kebuli Sindbad, sebenernya menu disini simple banget kok.
1. Mau pilih nasinya di masak kaya gimana
2. Mau pilih lauknya apa.

Nasinya ada 4 macem pilihan, kalo lo bingung, lo bisa minta sample sama pelayannya, nanti di anterin sample nasinya. Silahkan pilih yg lo suka.

Next, lo mau pilih apa? dagingnya? Sapi, domba, daging.

Eits, tapi bukan berarti mereka gak punya menu lain ya. Kalo mau liat menu lainnya bisa liat --> Menu.

Jangan lupa baca doa dan foto makanannya ya, nikmati momen kebersamaan selama makan, ya kalo makan sendiri, nikmati dirimu sendiri.

Secara rasa, gw bilang enak, bikin nagih, porsinya pun besar, gw bisa buat 2x makan. Dagingnya juga meresap sampe ke dalem. Harganya gak terlalu mahal sih menurut gw, masih di bawah 100ribu untuk 1 menunya. Lokasinya juga enak, kursinya "antik", tempatnya juga polos. Gw pernah kesini 2x. Pas pertama kali kesana, tempatnya kaya yg mewah banget kesannya, satu porsi kena mahal banget. Eh pas kesana lagi, mungkin udah renovasi atau gimana, meja dan kursinya masih sama sih, tapi dekorasinya udah gak semewah kemaren, jadi kaya polos aja. Gak terlalu masalah sih buat gw, cuma kesan antiknya udah mulai pudar :(

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments