Sushi Tei - De Breeze #Part2


Again, Sushi Tei De Breeze. Semua makanan yg gw, nyokap, bokap, dan adek-adek gw makan semua kita makan sampe habis tanpa tersisa dengan lahap. Mungkin situasi yang mendukung mulai dari hujan di luar, ngantri makanan yang cukup lama, aktifitas seharian yang melelahkan. Akhirnya kita makan juga.


 Buat yg alergi udang kaya gw, mending menghindari ini. Tapi yg suka udang, bakal suka banget! Ini makanan adek gw.

Apa ya namanya? Lupa. yg gw inget: Enak. Ini makanan bokap gw. Liat yg putih ada uwer warna pink jadi inget Naruto.

Ini menu rame-rame, bisa sharing buat 2-3, tapi bisa juga buat sendiri.


 Classic, kalo ada yang kurang suka makanan aneh-aneh, di saranin pesen ini aja. Ini pesanan adek gw yang paling kecil.
Telor ikannya enak. Meskipun agak sebel aja karena kurang banyak :"

Big fan of Unagi! Gara-gara Genta di film Detective Conan, gw penasaran dan nagih sama unagi.

 Minumnya ini, yang gratis, Ocha tawar.

As Always, stays hungry.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments