Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk - Green Ville

Lupa nama menunya.

Before we start, mungkin penasaran pengen liat menunya bisa ke sini.

Waktu itu gw makan kesana dalam rangka makan-makan (......???, gak mungkin dalam rangka belajar kan? Belajar sambil makan, mungkin sih.)
Anyway, kita pesen menu paket, isinya ayam tulang lunak pake nasi, sayur asem, dan ta'jil (lagi bulan puasa waktu itu.) Plus tambah ikan gulung selimut sama ikan apa gitu.

Ikan gulung selimut. 

Pas liat makanannya, gw agak merinding. Geleh gitu, tapi rasanya enak. Gak berminyak pas gw makan, gurih dan garing, gak keasinan atau kemanisan. Biarpun pas lagi buka puasa, tapi tetep aja rasa semangat makan gw tinggi.


Tempat makannya B aja sih, cuma kaya tempat duduk biasa gitu, gak lucu-lucuan, polos banget, kalo mau bikin acara jamuan di situ enak juga. Pelayanannya ramah, sigap, dan cepat. Ayam Tulang Lunak yang paling rame dan terkenal di Senopati, tapi yang gw makan kemaren di Green Ville, karena deket rumah gw. Hehe. Tempatnya juga cukup rame. Jadi kalo kalian mau makan pas di jam buka puasa, jam makan apalagi pas hari libur, di saranin sebaiknya pesen tempat dulu. Kecuali kalo santai-santai dan gak bertarget, yaa gak pake pesen tempat juga gpp sih.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments