Addictea - Bandung

One day pas gw lagi jalan-jalan ke Bandung, gw haus dan memutuskan buat beli minum. Niat yang pengen beli satu, malah jadi beli dua. Rasanya bikin gak bisa move on. Sampe gw lupa buat foto saking enaknya :P Cuma foto botolnya aja deh.

Saking ausnya gw sampe lupa foto.

Pas beli kedua, lupa foto juga, di tengah-tengah minum langsung berenti buat foto.

Selidik punya selidik, ternyata ini usaha kecil menengah pada mulanya, bukan buatan luar negeri atau usaha dengan modal besar. Bahkan cerita singkat perjalanan mereka di bahas di Hitsss.com dan SWA. Juga ada blogger lain yang udah nulis mereka, ada disini dan disini.

Jujur pas awalnya gw googling, yang keluar malah addictea yg lain, semacem kedai yang jual minuman di mall-mall gitu. Bukan yang gw maksud ini, tapi setelah kasih beberapa kata kuncinya, keluar juga. Hehe.

Botolnya lucuk, minumannya enak. di Green tea, ada rasa mint gitu. di Thai tea gak ada rasa mint itu. Mau di minum langsung banyak atau di tegak dikit-dikit juga enak.

Addictea ini punya beberapa variant rasa, green tea, coffee, minty, banana, taro, dan thai tea. Gimana cara belinya? Bisa di cari di Ranch Market, pesen di ig, atau pesen pake ojek online.

Buat yang pengen nyobain Thai tea yang enak dan bikin nagih, bisa langsung beli ini. Buqan endorse cyiinn.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments