Monster Bite - Bandung

First, nama "Monster Bite" terlalu common, Second, tempatnya agak-agak instagramable di beberapa sisi, tapi kurang begitu di sisi lain. Third, tempat sepi biarpun sekitarnya rame. Fourth, tempatnya kecil. Fifth, gw laper tingkat dewa dan tempat lain rame.

Ini sisi lain yang kurang begitu.

Dan ini sisi yang agak-agak instagramable.

Entah kenapa gw tetep masuk juga ke sini. Mungkin karena alesan terakhir. Gw foto menunya, tapi gak gitu jelas, mungkin bisa di liat di Zomato. Keraguan gw akhirnya terjawab pas gw makan burgernya.

Rasa gigitan pertamanya enak.

Meskipun gak bisa di bandingin sama Flip Burger, tapi gak seburuk yg gw bayangin. Pas di bungkus, orangnya nanya, ini mau di makan di tempat atau di bungkus. Karena kita makan di tempat, jadi burgernya di bungkus dengan cara yang "beda"

Di bungkus kebuka separo gitu.

Orangnya juga masak dengan cara yang professional, maksudnya pake sarung tangan, gak nyentuh makanan dengan tangan terbuka. Cukup higienis deh. Hasilnya juga enak di foto.

Not bad ya :)

Gw gak boleh mencela makanan, tapi gw masih boleh mencela pelayanan dan tempat, dlsb kan ya? Pelayanannya baik, meskipun agak kurang meyakinan awalnya, tapi ternyata cukup lumayan. Karena tempatnya sempit, jadi disini bukan tempat orientasi nongkrong, tapi lebih buat makan doang atau to go, alias beli dan makan di tempat lain.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments