Pia Apple Pie - Bogor Tengah

Ceritanya, Gw lagi makan di Kedai Kita, Bogor. Antrinya bukan main panjanggg banget dan ramee banget. Gw juga kasian sama pelayannya yang keliatannya udah kewalahan banget ngelayanin pelanggan yang gak ada abisnya dateng terus-terusan.

Alhasil, gw jajan dulu ke sebrangnya, nyari cemilan sambil nunggu, disini gw nemu Pia Apple Pie. Karena gw pake hijab, jadi pelayannya langsung bilang ke gw, "yang ini pake Alkohol ya, yang ini gak pake."

Persisnya mana mana aja yg pake gw lupa. Begitu di kasih tau kalo ada yg pake Alkohol, gw langsung melipir.









 
Lokasi persis:
Sebrangnya kedai kita, Bogor.
Tempat parkir:
Cukup luas, tapi gw kurang gitu perhatian bisa buat berapa mobil atau motor.
Suasana:
enak-enak aja, bisa buat nongkrong lama, ada tempat duduknya di dalem dan di luar.
Rasa:
Enak. 5/5
Harga:
Kurang tahu harga standartnya sih. Tapi kayanya B aja.
Repurchase:
Definitely. 
Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments