Saung Sambal - Palmerah


Dari luar emang keliatannya gak meyakinkan, tapi pas masuk ternyata tempatnya cukup luas juga. Pas gw kesana, kebetulan pas lagi sepi. Tempatnya ada WiFi yg cukup cepet, menunya banyak, judulnya juga saung sambal, jadi gw berharap sambelnya banyak dan enak, ternyata emang bener banyak dan enak.

Untuk rasa makanannya, higienis, cenderung manis sih yg gw pesen, sambelnya ada yg pedes ada yg gak. Gw lupa sambel mana yg enak, mana yang gak, cuma kalo nanti mau pesen, tanya aja sama mbaknya, yang favorit yang mana. Menunya bisa di liat disini. Saung sambal ada yg di Bekasi dan Palmerah. Bisa cek lokasinya disini.

Blog kali ini segini dulu aja. Lagi gak mau basa basi panjang lebar. Takut gak ada yg baca juga kalo kepanjangan :P

Lokasi pesis:
Dari Binus Anggrek, nyebrang. Jalan dikit ke arah Rawa Belong.
Tempat parkir:
Parkir di pinggir jalan, mereka udah sedia tempat kok, meski gak gitu gede. Tapi gw juga jarang liat mobil parkir sana. Mungkin karena kebanyakan yg dateng kesana mahasiswa Binus?
Suasana:
Adem, pake AC. Enak buat nongkrong.
Rasa:
Enak dan rasanya higienis. (Rasa higienis tuh gimana, Sam?)
Harga:
Standart untuk mahasiswa. Cukup terjangkau untuk karyawan.
Repurchase:
Definitely!


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments