Bakso BRI - Palmerah

Gw gak dapet rekomendasi dari siapa-siapa, gak googling dulu sebelumnya, cuma karena baksonya menggoda dan gw lagi laper pas gw lewat, gw mampirin aja. Gw pesen yang biasa-biasa aja dan kebetulan gw bawa indomie di tas gw. Dapet lah ini:
 


Buat liat menunya klik disini. Pas gw makan, rasanya B banget. C malah. Bukan bermaksud mencela, tapi baksonya biasa, banyakan tepung, aci, atau apalah itu. Kuahnya juga tawar banget gak ada rasa kaldu atau rasa apanya, tawar banget.

Btw, si Abangnya juga cuma ngasih kita Bakso, kuah, dan bawang goreng, untuk garem dan lainnya kita racik sendiri. di meja udah di sediain. Karena pas gw makan gw sharing meja sama yg lain, jadi gw gak foto yg lainnya, gw cuma sempet foto sambelnya.


Tempat sambelnya segede itu, terus sendok sambelnya pake sendok sayur masa ("-_-)

Baliknya dari sana, gw baru googling dan tau, kalo ternyata menu andalan disana mie ayam dan bakso uratnya, satu porsi 40ribu, dan gede banget baksonya.

Lokasi persis:
Kalo dari arah Binus, lurus terus ke arah Permata Hijau. Tempatnya sebelah kanan. Depan Bank BRI.
Tempat parkir:
Pinggir jalan depan toko bisa, atau di samping-sampingnya.
Suasana:
Free WiFi, ada kipas angin, enak buat ngobrol santai sama temen (asal gak pas lagi rame)
Rasa:
C
Harga:
Standart
Repurchase:
Probably not. Not suit my taste.

P.S.: this meatballs might not suit my taste, but to you, probably would. So don't limit yourself by this blog I wrote.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments