X-Men Movies

Monday Movie Marathon kali ini gw mau ngasih saran film X-Men. Buat yang belom tau sama sekali awal mula Magneto sama Professor X bisa temenan, kenapa Professor  X botak, kenapa Professor X lumpuh, then, you should watch all of them.
Mulai dari X-Men, X2, The Last Stand, Wolverine, First Class, The Wolverine, Days of Future Past, dan terakhir Apocalypse.

Buat ratingnya, bisa di cek langsung masing-masing, cukup di googling aja, nanti langsung keluar kok ratingnya, Monggo.

Waktu gw kecil, gw inget banget nonton X-men yang pertama sampe ketiga pasti selalu ketiduran di tengah-tengah, entah itu di bioskop, atau di DVD/VCD. Sekarang, masih sama sih, agak ngantuk. TAPI pas gw nonton yang Wolverine dan seterusnya gw gak bosen, mungkin karena di kemas dengan lebih menarik dan jalan ceritanya yang gak bosenin. That's my opinion, though.

Semuanya bagus kok buat di tonton. Cuma ada beberapa sih yang gak saling berkesinambungan antara satu film sama film lainnya. Kaya di film Apocalypse di ceritain kalo Scott, Jean, dkk. temenan sama Kurt Wagner dari awal masuk ke sekolah Xavier. Tapi di film X2, mereka gak kenal sama Kurt Wagner. Mungkin yang namanya Kurt, biru, punya buntut yang ujungnya segitiga, dan punya kemampuan teleport ada banyak?

Terus, di Wolverine, diceritain kalo Scott diculik ke pulau dan mau dijadiin bahas experiment pas dia masih belom tau kalo dia "Mutant", padahal di film Apocalypse, pas ngerasa ada yang aneh sama dia, kakaknya langsung ngajak dia ke sekolah Xavier dan gak ada cerita kalo dia diculik ke pulau. Dua orang Scott yang beda dengan kemampuan yang sama, bisa ngeluarin laser dari mata mungkin?

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments