Movie: Drama movie (Easy A, Crazy Stupid Love, Secret Life of Walter Mitty, The Big Sick, dan Lady Bird)

Tadinya gw pikir ini tentang gimana caranya dapet nilai bagus di sekolah. Tapi ternyata tentang anak sekolah yang rebel atau pembangkang di sekolah. Gw nontonnya agak bosen, kaya gitu-gitu aja. Hehehe,

Runtime: 92 minutes
Budget: $ 8 million
Box Office: $ 75 million
IMDb: 7.1
Rotten Tomatoes: 85% dan 77%


Tentang pecundang besar (big loser) jadi pemenang (big winner), tentang seorang playboy jadi good boy. Tentang dua, eh tiga, eh empat deh, empat orang yang dunianya jungkir balik dari yang biasa aja jadi lebih baik. Banyak konflik dan dramanya. Pastinya seru banget. Akting para pemainnya bagus-bagus. Plotnya juga tergambarkan dengan bagus.

Runtime: 118 minutes
Budget: $ 50 million
Box Office: $ 145 million
IMDb: 7.4
Rotten Tomatoes: 79% dan 78%


Filmnya bagus banget, tentang dunia yang bergulir terbarukan dengan jaman, di mana yang lama tergantikan dengan yang baru. Film ini remake dari film lama, gw belom nonton yang lama, btw, tapi pastinya sih ada perubahan dari yang lama dan yang baru.

Runtime: 114 minutes
Budget: $ 90 million
Box Office: $ 188.3 million
IMDb: 7.3
Rotten Tomatoes: 51% dan 71%


Film ini berdasarkan kisah nyata seorang Islam yang tinggal di Amerika dan kemudian dia melebur ke "modern" nya dunia. untuk filmnya sendiri bagus, terasa lika-likunya, nontonnya gak usah pake mikir. Akting dari para pemainnya juga bagus.

Runtime: 120 minutes
Budget: $ 5 million
Box Office: $ 56.4 million
IMDb: 7.5
Rotten Tomatoes: 98% dan 88%


Tentang seseorang yang mencari jati dirinya. Filmnya bagus, banyak quotes yang bisa diambil. Akting dari para pemainnya juga bagus.

Runtime: 94 minutes
Budget: $ 10 million
Box Office: $ 79 million
IMDb: 7.4
Rotten Tomatoes: 99% dan 79%


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments