Movie: Film tahun 2000an, Working live edition (Legally Blonde, Devil Wears Prada, 27 Dresses, The Ugly Truth, and Confession of a Shopaholic, )

Biarpun tahun 2000an gak terlalu jauh sama tahun sekarang (2010an), tapi ternyata film-film di era ini bisa dibilang agak sedikit berbeda bahkan ada juga yang berbeda jauhh sama film jaman sekarang lho. Gw aja secara personal ngerasa kalo film ini jadul banget, agak bosen nontonnya, dan terlalu monoton. Tapi bener gak sih kalo semua film tahun 2000an kaya gitu? Here's my personal thoughts and feel free to watch this movie and share yours, too!

By the way, di list film ini tentang film yang backgroundnya tentang kerja, atau dunia kerja. So buat kalian yang udah kerja, tell me, do you relate to any of this movie?



Film tentang dunia kerja di industri hukum. Awalnya diputusin sama pacarnya, terus mau proving his wrong, dan dia bener-bener kerja keras buat buktiin ke mantannya kalo dia bener-bener bisa dan mampu.

Duration: 96 minutes
Budget: $ 18 million
Box Office: $ 141.8 million
IMDb: 6,2
Rotten Tomatoes: 69% dan 72%




Tentang kehidupan kerja di dunia industri fashion, pekerjaan sebagai admin sebenernya gak gampang lho. Gak percaya? nonton film ini aja... Film tentang tekanan pekerjaan dari atasan dan temen kerja.

Duration: 109 minutes
Budget: $ 35 million
Box Office: $ 326.5
IMDb: 6,9
Rotten Tomatoes: 75% dan 76%



Tentang love live juga, tentang penghianatan juga. di mana si cewe sering banget jadi bridesmaid, sebanyak 27 kali, dan ceritanya tentang jadi bridesmaid dijadiin artikel sama si cowonya, feel betrayal, indeed.

Duration: 111 minutes
Budget: $ 30 million
Box Office: $ 160.3 million 
IMDb: 6,1
Rotten Tomatoes: 40% dan 57%



Film tentang dunia kerja di industri perfilman, tapi gak melulu tentang dunia kerjanya sih, lebih ke love live dari pemainnya. like how to get a man on knee for you.

Duration: 96 minutes
Budget: $ 38 millions
Box Office: $ 205.3 millions
IMDb: 6,4
Rotten Tomatoes: 14% dan 60%




Film tentang orang yang kerja di industri percetakan, majalah, atau apalah itu... di mana dia ngasih advice tentang sesuatu, padahal dia si sesuatu yang dibicarain itu. no one knows it better than her. but anyway, jangan pernah bohong ya. 

Duration: 104 minutes
Budget: $ 55 million
Box Office: $ 108.3 million
IMDb: 5,9
Rotten Tomatoes: 25% dan 49%


Own it, live it, love it,
Hug, love, and kisses.
Sam.

    Comments