Movie: Pirates of The Caribbean

Gw baru abis banget nonton semua film dari Pirates of The Caribbean, dan ada yang bagus, ada yang kurang. Wanna read my thoughts?


Film ini sebagai penentu standard dari Pirates of The Caribbean, and it nailed it. Film ini keren banget, lucu, gw suka sama filmnya.

Durasi: 142 menit
Budget: $ 140 million
Box office: $ 654.3 million
Rotten Tomatoes: 79% dan 86%
IMDb: 8,0


Gw agak sedih sih nonton film ini ternyata harus dibagi jadi part kedua, karena gw penasaran dan ternyata harus kepotong :(

Durasi: 150 menit
Budget: $ 225 million
Box office:$ 1.066 million
Rotten Tomatoes: 54% dan 72%
IMDb: 7,3


Film yg ini bagian kedua dari film sebelumnya. TBH gw lebih suka film bagian pertamanya daripada bagian keduanya. Biarpun karakter Orlando dan Keira udah mateng banget di film ini daripada film pertama dan kedua, tapi gw bosen nonton karakter mereka.

Durasi:168 menit
Budget: $ 300 million
Box office: $ 963.4 million
Rotten Tomatoes: 45% dan 72%
IMDb: 7,1


Gw kurang suka yg ini sih... Biarpun banyak dapet keuntungan, tapi agak boring nontonnya.

Durasi: 137 menit
Budget: $ 410.6 million
Box office: $ 1.045 billion
Rotten Tomatoes: 32% dan 54%
IMDb: 6,6



Gw gak suka banget sama Javier, mukanya kaya orang jahat :( terus dia selalu main jadi orang jahat, gw gak suka :( As an actor, he succeed to make people hate him as a bad guy. I really hates him.

Si dead men, Javier, keluar dari gua itu kan karena Jack Sparrow ngasih kompas dia ke orang lain, tapi kok di film sebelumnya, dia udah sering ngasih kompas dia ke orang lain, dan gpp? Apa ini the day before film-film sebelumnya?


Durasi: 129 menit
Budget: $ 230 - 320 million
Box office: $ 794.9 million
Rotten Tomatoes: 30% dan 62%
IMDb: 6,7



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments