Metropole - Cikini

Buat temen-temen yang di daerah Cikini, kalo belom pernah makan di Metropole, mending jangan ngaku jadi anak Cikini deh. Ok, paling gak kalian pernah dateng kesini biarpun gak makan. Entah mau nonton, numpang poto2, numpang parkir, atau yang lainnya. Intinya kalo belom ke Metropole, mending, "Kau pulangkan saja kau pada Bapak Ibumu."

Kemaren gw makan disini sama Bonyok gw, Lokasinya sih enak. Ada 2 tempat, di luar dan di dalem. Dua2nya enak. Kemaren gw mau makan di dalem, tapi penuh. Gw makan di luar pun juga enak kok, adem, berangin. Nah tapi karena disini ada daun2 bambu dan berangin gitu, pas gw makan, suka ada daun2 bambu beterbangan. Gak banyak sih, tapi ada.

Oh iya, sama mejanya pas gw makan agak lengket. Agak. Gak di semua tempat, tapi beberapa. Sepertinya Abangnya kelewat pas bersihin mejanya.

Di sini, gak terintegrasi jadi satu. Tapi satu toko atau satu restoran satu Abang-abang dan mereka gak saling kerjasama satu sama lain, kalo ada yang kerjasama, ya karena mereka temenan aja. Mungkin saran aja sih, bisa kaya di restoran semacem platinum, Bakso Malang Karapitan, dll. Jadi menunya satu aja, abangnya juga semua terintegrasi, jadi nantinya kalo ada pelanggan yang mau pesen, tinggal di kirim ke kokinya aja.

Tempatnya kayanya enakan buat makan, ngobrol. pulang, kayanya sih enak buat nongkrong ngerjain tugas segala macem, tapi vibenya disini kayanya sih, bukan buat nongkrong lama ya? CMIIW.

Gw kesini pas makan malem, dan cahayanya oks banget, jadi gw ngambil foto makanan gak usah gw filterin lagi juga udah ok. Btw gw makan ayam bakar.



Porsinya kecil banget, kaya ayam remaja yang dijual Ibunya buat kita makan. Kalo ayamnya sih enak, ngeresep sampe ke dalem. Sambelnya manis, ew, gak enak. Kalo gak salah harganya seporsi 25ribuan deh.

Terus gw juga beli es teler, harganya 20ribu, porsinya kecil, kaya di gelas biasa aja. Dulu kayanya enak banget, sekarang enak aja.

Buat sharing menu, gw beli Mi Goreng, harganya 50ribu. Porsinya emang gede sih, buat berdua bisa. Kemaren gw liat orang2 pada bertiga sebagai menu sharing.



Kalo kalian pengen liat menu yang lainnya bisa klik disini ya.

Lokasi persis:
Masuk ke metropole, di belakang/samping bioskop. Atau mapsnya bisa diliat disini.

Tempat parkir:

Luas sist.

Suasana:

Enak banget, adem, bisa buat foto-foto, syuting YouTube.

Rasa:

Biasa aja.

Harga:

Menengah ke atas.

Repurchase:

Mungkin sih, tapi orientasi gw lebih ke main, bukan makan disini. Makan karena laper, bukan karena pengen makan.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments