Movie: Action Drama Part I (Gone Girl, Barely Lethal, Baywatch, Blade Runner 2049, and Baby Driver)

My mood today is for action drama, if you have the same mood, then this thread is for you.

Setelah banyak nonton film kurang "bagus", kali ini gw nonton film yang bagus lagi... Judulnya gone girl. Film ini keren sampe di tengah-tengah film, which is sampe si Istri reveal gimana caranya dia faking her own death and put the blame on his husband. Setelahnya, gw nonton kaya biasa aja, ketegangan dan keseruannya udah ilang.

I feel sorry to husband and Barney :( Barney have to be collateral damage in between. Although, gw sebel sih sama si suami, kalo dia gak gitu, mungkin istrinya juga gak akan berbuat gitu. Tapi, si istri juga terlalu manipulasi banget. Kaya hidup harus perfect. Which side are you on?


Duration: 163 menit
Budget: $ 61 million
Box Office: $ 369.3 million
Rotten Tomatoes: 87% dan 87%
IMDb: 8,1


Gw udah duga banget ini film bakal rendah ratingnya, tapi tetep gw tonton. Komedinya dapet, actionnya biasa aja, karena emang ini lebih ke arah drama-komedi ketimbang action.

Acting pemainnya bagus-bagus, jalan ceritanya juga bagus. Gw baru kali ini nonton film yg diperanin Jessica Alba, dan actingnya keren banget, badannya bagus, cantik lagi.


Duration: 98 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 214,826
Rotten Tomatoes: 24% dan 38%
IMDb: 5,4



Dulu waktu gw kecil, gw inget bonyok suka nonton baywatch sambil makan malem, tapi gw udah ngantukkk banget, kayanya film ini diputernya pas tengah malem, nyatanya? Gak tau deh.

Film ini kayanya berniat buat ngangkat animo film ini lagi ke masyarakat yang seumuran bonyok gw tapi dibahas dengan gaya kekinian. Filmnya lucu sih, bagus, tapi faedahnya kurang, gitu-gitu aja.

Duration: 116 menit
Budget: $ 69 million
Box Office: $ 177.9 million
Rotten Tomatoes: 18% dan 56%
IMDb: 5,6





Pas nonton dan liat Ryan Gosling yang jadi pemainnya, gw udah yakin banget film ini lebih ke drama daripada ke action. Ternyata iya. Di film, Ryan Gosling selalu terpisah dari cintanya, tapi di real life, iya juga gak ya? Cerita filmnya sih sebenernya menurut gw same old same old. Cuma editing, teknologi, pengambilan gambarnya, jempolan banget.

Duration: 163 menit

Budget: $ 150 - 185 million
Box Office: 259.2 million
Rotten Tomatoes: 87% dan 81%
IMDb: 8,2



Filmnya same old, biasa aja. But the sound track's good.
 
Duration: 113 menit
Budget: $ 34 million
Box Office: 226.9 million
Rotten Tomatoes: 93% dan 86%
IMDb: 7.7


 Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments