Pizza Hut - Kemanggisan

Pernah makan Pizza Hut gak?
Pernah dong pastinya, kalo belom, mungkin kamu gak tau deh kalo Pizza Hut punya menu ini:


Sebagai restoran yang mau bertahan lama dan bisa bertahan lama, pasti menu makanannya gak cuma itu aja dong. Kali ini Pizza Hut bikin kreasi makanan baru, dan itu adalah..... Gw juga gak tau apa namanya, lupa. Tapi ini roti di kasih mentega dan beberapa bumbu, di panggang sebentar biar garing di luar dan masih lembut di dalem. PLUS bumbu keju. Bumbunya gw lebih suka Richeese sih... Tapi ini juga enak kok. Saus kejunya banyak, jadi gw bisa makan pizza pake bumbu kejunya. Huahahaha.

Nah kemaren gw makan ini di Pizza Hut cabang Kemanggisan. Pelayanannya baik dan ramah, cuma kayanya Abang dan Nenengnya agak kecapean deh kalo pas malem. Kita pun juga gitu kan, gerakannya mulai pada melambat dan ada yg cepet tapi yaa... sudah lah, manusiawi. Sepertinya juga Pizza Hut sini rame deh.

Soal rasa, enak, standart Pizza Hut. Kalo gak enak, kita gak usah dateng lagi aja gimana?

Tempatnya juga asoy banget, kamar mandinya ada pencetan sanitizer gitu, jadi gw gak jijik2 deh kalo abis ada orang pipis sebelum gw, bisa di semprot dan bersihin, wangi lagi kamar mandinya. Ada tempat solat juga, nyaman. Tempat makannya juga nyaman, mereka mastiin kalo restorannya bersih dan wangi. Pokoknya asik deh. I like it. Andai gw bisa nongkrong buat ngerjain tugas di sana, pake AC, dapet WiFi. Duh. Hm, Pizza Hut kudu ngerubah konsep restoran lagi dong ya? Atau mungkin Pizza Hut mau nambah restoran dengan konsep baru? Kaya dia waktu itu bikin PHD, dengan konsep delivery dan quick buy/bite?

Lokasi persis: 
Sebelah pompa bensin di Kemanggisan.

Tempat parkir:

Luas.

Suasana:

Enak, WC nyaman, ada musholla, ada indoor dan outdoor.

Rasa:

Enak.

Harga:

Agak menengah ke atas.

Repurchase:

Yap.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments