Ikkudo Ichi - Kota Casablanka

Kayanya telat banget deh gw baru makan sekarang. But never too late. Pas gw makan di sini, ngantrinya panjang banget sampe 30 menit. Luar biasa.
Gw awalnya gak gitu niat banget sih. Gw ngantri, ke c4 masih antri, ke guardian masih antri, liat pameran baju masih antri. Gw berniat kalo 30 menit gak selesai juga antriannya, gw langsung cabut. Eh ternyata langsung masuk. Baiklah.

Untung aja ramennya cepet sampe ke meja, gak selama gw nunggu antriannya. dan penampakannya gini:

Sam's Phone: Ikkudo Ichi

Gw lupa nama menunya. Mungkin ada yg tau?

Ramennya enak banget, gw makan lahap sampe kuah-kuahnya (elah, emang gw pernah makan sisa gak sampe kuah abis?)

Sam's phone: Ramen

Kuahnya enak kentel banget, rasa kaldunya juga enak, ramennya enak. Mungkin efek nunggu 30 menit juga sih. TAPI abis gw dari sini, alergi gw kambuh. Gw gak tau ada bahan apa di sini yg bikin gw alergi. Gak parah banget sih, cuma tanda alerginya muncul, kulit gw ada merah-merahnya gitu. So probably I wouldn't order the same menu at Ikkudo Ichi again, but it didn't stopped me to coming to Ikkudo Ichi in future.

Lokasi persis:
Lantai dasar basement deket Sumoboo (CMIIW)

Tempat parkir:

Kemaren sih agak susah ya nyari parkiran mobil di mall Kokas.

Suasana:

Tempat makannya di luar gitu selasaran. Ada di bagian dalem juga, tapi penuh. Terus tempatnya padet banget.

Rasa:

Enak

Harga:

Kalo gak salah 50ribuan satu menu.

Repurchase:

Definetely. Biarpun abis itu merah-merah kulit gw karena alergi.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments