Amalia Cosmetics - Marocco Lips

Jadi gw beli Marocco Lips Pink nomer 03 punya Amalia Cosmetics, gw beli online pas lagi diskon. Gw seneng banget awalnya, karena dia digadang-gadang sebagai produk halal. Pas barangnya sampe, gw agak gimana gitu... soalnya bentukannya beda antara list dan botolnya. Di website keliatannya ok ok aja, tapi pas aslinya agak aneh aja gitu.


Screenshot dari website

Gimana dengan formulanya? Wanginya kaya coklat, pas gw pulas kalo bolak-balik, dia ngegeser gitu, jadi mending sekali pulas aja, nunggu kering baru pulas lagi. Bisa banget kok kalo mau di build up. Nah ada tambahan nih, beware ya buat yang bibirnya kering. soalnya finishingnya powdery (kaya powder gitu, berasa lagi nempelin bedak berwarna pink di bibir. Nah bibir gw jadi tambah kering banget setelah pake ini, terus transfer kemana-mana. Oh iya, pas diambil dari tubenya, dia kaya banyak banget yg keambil dari aplikatornya


Sam's Phone

Nah, karena gw bilang ini powdery dan gak cocok buat yg bibirnya kering, kalo lo udah terlanjur beli (kaya gw) bukan berarti gak bisa dimanfaatin lho. Bisa banget buat eyeshadow atau buat blush, warnanya soft banget, cocok buat daily. Ini hasil swatchnya di tangan.


 Sam's Phone

Tambahan info lagi, karena ini geser banget pas masih basah, paling baik kalo di taro di punggung tangan dulu, tuang agak banyak, terus pas kering atau udah jadi powder baru di totol ke bagian yg kita pengen. Atau kalo gak sabaran kaya gw, bisa aja sih langsung taro di pipi (buat blush) atau eyelid (buat eyeshadow), terus pas kering, baru di baur lagi. Lebihnya kalo pake ini ketimbang pake eyeshadow atau blush biasa, kalo pake ini tuh lebih nempel, tapi yaa kalo kena air wudhu ilang juga kena giles.

Kalo ditanya worth to buy atau gak, gw sih kurang suka sama produknya. Bukan favorit gw sama sekali. Tapi kalo udah terlanjut dibeli, ya silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya biar gak mubazir, or simply just gave to the needy.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments