Movie: A List Movie That I Wish I Like (The Quiet, For A Good Time, Call, LOL, Collide, Sleepless, and Swiped.)

I set a playlist movie that not worth watching that will wasting your time and not worth your time, your money, or your quota. At least for me, it is.

Pernah gak kalian pengen gak diperhatiin sama orang lain, atau gak di notice sama orang lain? Yap, di film ini, karakter utamanya pengen gak jadi pusat perhatian, makanya dia pura-pura gak bisa denger dan gak bisa bicara. Tapi satu hal yang kita harus pahami,
Being invisible isn't worth it in the end, because when you're invisible, other people may not see you, but you can't help seeing other people. 
Selebihnya gw kurang suka sama filmnya, aktingnya kurang, ceritanya juga kurang mateng, rating filmnya dewasa, ada topless sekali.

Runtime: 91 minutes
Budget: $ 900,000
Box Office: $ 381,420
Rotten Tomatoes: 21% dan 51%
IMDb: 6,4




Gw inget banget jaman dulu orang heboh banget sama telp yang "ngasih kenikmatan", gw baru tau kalo ternyata sampe di filmin. Bahkan di jaman sekarang juga masih ada dan masih banyak, cuma beda bentuk. Gak cuma telp, tapi video juga. Hadeh...

Filmnya biasa aja sih menurut gw, tapi film ini semacem penanda "sejarah" dimana pada saat itu sex phone jadi sesuatu yang nonjol banget di era itu.

Runtime: 85 minutes
Budget: $ 1,3 million
Box Office: $ 1,251,749
Rotten Tomatoes: 56% dan 53%
IMDb: 6,0


Yap, film ini the same old same old. Enak aja sih buat sambil menghayal. But not really worth to watch actually.

Runtime: 101 minutes
Budget: $ 11 million
Box Office: $ 10,4 million
Rotten Tomatoes: 17% dan 51%
IMDb: 4,4




I don't even know why do I even watch this movie in the first place.

Runtime: 99 minutes

Budget: $ 21,5 million
Box Office: $ 4,8 million
Rotten Tomatoes: 23% dan 35%
IMDb: 5,7



Gw agak kurang ngerti sih sama ini film, film ini film remake gitu kan, instead better, ya sama aja. Untung yang didapet sedikit. Cuma dari segi editing, pengambilan gambar, dll, menurut gw udah bagus banget. Mereka cukup serius dalam menggambarkan cerita. Aktornya juga bagus actingnya, skenarionya juga bagus. Cuma ya emang ini bukan movie material, lebih ke film-minggu-diputer-di-tipi-material.

Runtime: 95 minutes
Budget: $ 30 million
Box Office: $ 32,9 million
Rotten Tomatoes: 23% dan 38%
IMDb: 5,6




Mulai dari lagu yang gak cocok sama adegannya, lagu yang terlalu keras dan mengganggu setiap adegannya, karakter yang terlalu cepet berubah sifatnya, karakter yang terlalu banyak dan pengenalan karakter yang kurang dalem, sampe cerita yang kurang masuk akal.

Runtime: 93 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: 17% dan 62%
IMDb: 3,8


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments