Movie: Film tahun 2000an imagination edition (Princess Diaries, Ella Enchanted, Princess Diaries 2, Time Traveler's Wife, cont.)

Biarpun tahun 2000an gak terlalu jauh sama tahun sekarang (2010an), tapi ternyata film-film di era ini bisa dibilang agak sedikit berbeda bahkan ada juga yang berbeda jauhh sama film jaman sekarang lho. Gw aja secara personal ngerasa kalo film ini jadul banget, agak bosen nontonnya, dan terlalu monoton. Tapi bener gak sih kalo semua film tahun 2000an kaya gitu? Here's my personal thoughts and feel free to watch this movie and share yours, too!

Di blog ini gw masukin film imajinasi atau fantasi yg kira-kira gak ada di dunia nyata. Film apa aja ya?
Gimana kalo kalian dikasih tau tiba-tiba kalian keturunan kerajaan, dan kalian pewaris tunggal dari kerajaan?

Duration: 115 minutes
Budget: $ 26 million
Box office: $ 165.3 million
Rotten Tomatoes: 47% dan 68%
IMDb: 6,3




Orang baik sering dimanfaatin orang, bener gak? Saking baik dan penurutnya orang, orang dimanfaatin buat ngelakuin sesuatu yang jahat :"

Duration: 96 minutes
Budget: $ 31 million
Box office: $ 27.4 million
Rotten Tomatoes: 50% dan 57%
IMDb: 6,2




Kelanjutan dari Princess Diaries yang pertama nih, tentang kesetaraan perempuan dan laki-laki, merubah kebiasaan yang biasa dilakukan yang lebih modern dan sesuai dengan keadaan sekarang. Bagus, gw suka, tapi kok ratingnya jelek :(

Duration: 113 minutes
Budget: $ 40 million
Box office: $ 134.7 million
Rotten Tomatoes: 45% dan 67%
IMDb: 5,8



Jadi time traveler, atau penjelajah waktu enak? Gak selalu. ada suka dan dukanya. Apalagi kalo kita gak bisa ngatur mau pergi kemana dan kapan. Terus gimana dengan orang yang ada di sekitar kita?

Duration: 108 minutes
Budget: $ 39 million
Box office: $ 101.3 million
Rotten Tomatoes: 39% dan 59%
IMDb: 7,1




Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments