Movie: Netflix (Like Father, Sierra Is A Loser, When We First Met, To All The Boys I've Loved Before, dan Marriage Story.)

Did you know what Netflix is?
Kalo dulu kita ke tempat rental DVD, kita minjem DVD, sekarang kalo mau nonton film kita tinggal dari HP/komputer/tablet, membership, nonton film yang kita mau. Netflix salah satu penyelenggaranya. Berawal dari situ, kemudian Netflix bikin film juga. Ada yang series, ada juga yang sehari tamat atau gak series, you get my point, right? Anyway... ini beberapa film netflix rekomendasi dari gw, enjoy.

Buat yang baru putus, atau buat yang selama ini kehilangan atau jarang berkoneksi sama keluarganya, I think this movie is for you, guys.

di beberapa bagian ada yang ngebosenin, di beberapa bagian juga ada yang "terlalu gampang" like in this live, it won't gonna be that easy, Ferguso.

But still, it's recommended to watch.

Duration: 98 minutes
Rotten Tomatoes: 46% dan 46%
IMDb: 6,1




Faedah film ini, everyone deserves a man like Noah, including someone like Sierra. To be honest, gw sih bukan di timnya Sierra.

Duration: 105 
minutes
Rotten Tomatoes: 65% dan 49%
IMDb: 6,5 




Film yang ceritanya gak gitu-gitu aja, sayang underrated banget nilainya. Padahal film ini bagus lho. Alurnya maju mundur, buat yang sering nyesel sama keputusan yang dulu-dulu pernah diraih atau diambil, wajib nonton film ini.



Duration: 97 minutes
IMDb: 6,4
Rotten Tomatoes: 43% dan 57%



Noah so hot in this movie, also he got the attitude and also the personality I like to have as a husband (Really Sam?)


Filmnya bener-bener dunia mimpi banget, too good to be true, but, it give us hope. Anyway, gw kurang suka sama actingnya siapa tuh si Lara Jean. Intonasi dan cara ngomongnya enak, tapi actingnya kaya terlalu datar, kurang dapet. Iya gak sih?



Duration: 99 minutes

Rotten Tomatoes: 96% dan 88%
IMDb: 7,3



Filmnya agak berat dan bosen, konflik yang dibawa konflik orang dewasa, masih enjoyable sih.

Budget: $ 18 million
Box Office: $ 2.3 million
Duration: minutes
Rotten Tomatoes: 95% dan 84%
IMDb: 8,2



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments