Movie: Puppy Love Indonesia Part III (Aku, Kau, dan Kua, Magic Hour, ILY From 38.000 FT, Dilan 1990, dan The Perfect Husband.)

Gak melulu film asing, gw juga suka kok nonton film Indonesia di iflix. Gw sortir beberapa film-film puppy love atau cerita cinta yg gitu-gitu aja tapi bikin geregetan pengen punya hubungan yg kaya gitu. penasaran?

Agak kurang suka sih sama endingnya, overall ceritanya on-off antara nyambung dan gak nyambung, antara bagus dan kurang bagus. Ada humornya juga film ini.

Runtime: 105 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: N/A
IMDb: 7,0


Film cinta segi empat lucu-lucuan, lumayan buat ngisi waktu luang. Mirip-mirip sama film heart yang diperanin sama Nirina Zubir, Irwansyah, sama Acha Septriasa.

Runtime: 96 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: N/A
IMDb: 6,2



Yang satu hangat dan ceria, yang satu lagi dingin dan cool, tapi dua-duanya sama-sama perhatian dengan caranya masing-masing. lo pilih yang mana?

Eits... tambahan film ini terinspirasi dari kecelakaan Air Asia tahun 2014, yaa namanya film, pasti lucu-lucu aja dong jalan ceritanya. Filmnya juga terlalu film yang formal-romantis-gak realistis gimana gitu, gw sebenernya kurang suka. Bagi keluarga korban kecelakaan pesawat, film ini semacem "harapan" atau mimpi dari  keluarga yang menjadi korban.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: N/A
IMDb: 7,2



Dengan film yang sederhana, pemain yang sederhana, berhasil jadi luar biasa banget, sampe ada hastag yang nolak filmnya turun dari bioskop, ada subtitle, orang pada nonton lebih dari sekali (adek gw juga nonton lebih dari sekali, akhirnya bokap beli DVDnya via KFC dan adek gw nonton mulu on repeat di mobil udah kaya gak punya DVD lain. Is it really that good? yes, it is.

Runtime: 1 jam 50 menit
Budget: unknown
Box Office: Rp 233,7 juta
Rotten Tomatoes: N/A
IMDb: 7,8




Film Cheezy tentang perjodohan gitu, filmnya kurang begitu bagus sih sebenernya. Tapi realistis kok, gimana dia nolak laki-laki yang tiba-tiba dijodohin sama dia, apalagi age gap-nya besar. gimana dia milih laki-laki yang bukan apa-apa tapi pacarnya dia.

Kemungkinan bakal kejadian di dunia nyata kecil, tapi kalo iya kejadian, pasti bakal kaya gitu sih kurang lebih.

Runtime: 108 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: N/A
IMDb: 7,0



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments