Movie Recommendation: From Bandung with Love, Jakarta Maghrib, Gangster, Demi Cinta, dan Hit & Run.

Hi, hi...

Hari ini gw mau ngasih beberapa rekomendasi film Indonesia, tiga diantaranya film komedi yang berlatar belakang geng, satu lagi tentang beberapa cuplikan adegan pendek, dan yang terakhir film kisah cinta unyu-unyu gitu.

Cerita anak muda kuliahan yang sambil kerja sambilan, sambil pacaran juga. Tentang gimana kesetiaan sama pacarnya. Kalo punya pacar yang bener-bener treat us right, jangan disia-siain deh pokoknya.

Runtime: 80 minutes
IMDb: 6,6


Beberapa cuplikan adegan Jakarta di waktu Maghrib atau menjelang Maghrib. Kira-kira dalam waktu yang singkat, bisa ada cerita apa aja ya?

Runtime: 85 minutes
IMDb: 7,5


Film komedi drama tentang gangster. Buat yang mau nonton Hamish Daud, nonton film ini di iflix, gratis. Filmnya lucu gengges gimana gitu, tapi beberapa adegan ada yang lucu banget.

Runtime: 99 minutes
IMDb: 5,9


Film tentang penculikan, keluarga, drama, lucu, apalagi ada Tora Sudiro yang main sama Titi Kamal, yang bikin tambah lucu lagi.

Runtime: 95 minutes
IMDb: 7,2


Film tentang pertarungan komedi lainnya, lucu. banget filmnya!!! Chandra bener-bener kena banget sih, adegannya, ceritanya, bahkan dia ala-ala serius tapi gak serius, color gradingnya juga gak main-main, sudut pengambilan gambarnya juga bagus banget. Berantemnya juga keren.

Runtime: 114 minutes
IMDb: 6,2


own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments