Movie Recommendation: No Strings Attached, Friends With Benefits, Bridget Jones 1-3

Pardon me dulu, kalo biasanya gw bikin kumpulan 5 film yang mirip dan sejenis terus gw bikin dalam satu blog, tapi karena gw nontonnya random aja, jadi kalo gw nunggu ada yang sama jadinya gw gak nulis-nulis. Lagi pula waktu gw agak terbatas akhir-akhir ini dan gw pengen punya memori waktu abis nonton itu feel nya gimana dan berbagi experience gw nonton yang mungkin juga gak jelas ini kadang, hehe.

So, gw nulis 5 film yang udah gw tonton, mungkin satu sama lain gak saling berhubungan, bahkan mungkin mirip pun juga tidak, tapi ya sudah lah ya, maafin aja. Semoga kalian juga terhibur dan bisa jadi decision making juga buat kalian, kalian akan nonton film ini atau gak. Enjoy!

Film ini mirip-mirip sama Friends With Benefits tapi dengan plot cerita yang beda. Kalo ini lebih ke dua orang bertemen, saling suka tapi mereka gak mau serius, jadi sekedar main-main aja sampe akhirnya sadar, eh iya deng gw suka.

Gw gak ngerti sih kenapa film ini ratingnya rendah-rendah, emang cuma ada di film doang kayanya, tapi bagus kok filmnya. Meskipun emang kurang begitu berkesan.

Runtime: 108 minutes

Budget: $ 25 million

Box Office: $ 149.2 million

IMDb: 6,2

Rotten Tomatoes: 49% and 51%




Bukan ngebandingin, tapi emang iya. FIlm ini mengusung konsep yang mirip dengan No Strings Attached, tapi beda. di film ini tentang dua orang yang kenal secara formal, terus memutuskan buat punya sebuah komitmen untuk berhubungan yaa kaya pacaran, tapi bukan hubungan romantis, hubungan yang lain.

Dari segi film, pengambilan gambar, skenario, dll, gw lebih suka yg ini, padahal di tahun yang sama, tapi kaya terkesan film baru yang kekinian, baik segi audionya, cara pengambilan gambar, dll bener-bener kekinian banget.

Buat kalian yang gak tau seperti apa itu FWB, kalian bisa nonton film ini dan belajar kaya apa hubungannya dan seperti apa resikonya. tapi gw gak jadi ngajarin kalian buat punya FWB ya, yg bener-bener aja.

Runtime: 109 minutes

Budget: $ 35 million

Box Office: $ 150.4 million

IMDb: 6,5

Rotten Tomatoes: 69% and 65%




Sumpah film ini ngejual mimpi banget, tentang gimana perempuan seradakan tapi hidupnya dikejar sama dua orang laki-laki yang bikin gemes, geregetan, tapi kek, aaah... bikin gemes!

Abis nonton film ini pasti bakal kebayang-bayang dan gemes sendiri. Semoga kita semua seberuntung Bridget ya, Aamiin.

Runtime: 97 minutes

Budget: $ 25 million

Box Office: $ 281.9 million

IMDb: 6,7

Rotten Tomatoes: 80% and 81%




Iyak, gw sebel banget sama bridget, karena dia udah beruntung punya pacar sebaik pacarnya, tapi kaya gak... ugh, sebel banget. gw gak ngerti sih apa dan gimana.

Runtime: 108 minutes

Budget: $ 40 million

Box Office: $ 265.1 million

IMDb: 6,0

Rotten Tomatoes: 27% and 60%




Masih menjual mimpi dan geregetan. kali ini Bridget masih dikejar sama dua orang laki-laki, satu juara bertahan dan satu pendatang baru, tebak dia milih siapa, dan tebak anaknya anak siapa?

Runtime: 123 minutes

Budget: $ 35 million

Box Office: $ 212 million

IMDb: 6,5

Rotten Tomatoes: 78% and 65%




own it, live it, love it.

hug, love, and kisses.

sam.

Comments