Netflix: Missing. Review

setelah beberapa hari, akhirnya gw selesai juga nonton missing.



filmnya seru banget. sebelumnya sempet ada film yang mirip-mirip kaya gini judulnya Chronicle.



Meskipun beda, tapi cara pengambilan gambarnya mirip-mirip. film missing ini keren karena

adanya plot twist yang lebih dari satu. (1) mulanya gw pikir anaknya yang akan hilang/diculik, ternyata ibunya. (2) gw karena pacarnya jahat terus scam, ternyata diculik dua-duanya, (3) orang mulai ngira kalo ternyata ibunya merencanakan kabur dari rumah, ternyata enggak, (4) dikirain temen ibunya jahat sekongkol sama pacar ibunya, ternyata enggak, (5) dikiranya ayahnya baik ternyata jahat.

sudut pengambilan gambar yang gak biasa. kalo biasanya pengambilan gambarnya pake kamera, kali ini pake kamera (laptop) sebagai pengguna apple, gambarnya terlalu jernih. mungkin bisa sih, tapi nanti... saat ini mereka mengambil dengan kamera beneran, kemudian dikasih efek seolah-olah dari kamera laptop, jam tangan, dll. menurut gw sih ya, soalnya kalo dari kamera laptop beneran, untuk masuk ke netflix, itu terlalu jernih sih. tapi anyway, ini keren banget. kepala gw agak miring-miring, atau penasaran ngeliatin layarnya.

intinya apa missing layak ditonton? iya layak banget. bahkan jadi nomer #3 terbanyak ditonton.

Comments