Kamera baluuuu dari focus nusantara

gambar 1: logo focus nusantara. source: www.focusnusantara.com




disclaimer: Artikel ini bukan bermaksud menjelekkan ataupun promosi. Murni cuma ulasan atau review.

Alhamdulillah rejeki gw pengen punya kamera kesampean juga. Gw gak bakal posting di part ini tentang apa kamera gw dan harganya, tapi gw mau fokus ke tempat gw beli kameranya.

Gw beli kameranya di...

Buat price list bisa lo liat langsung di website yg gw kasih tadi. Gw mau ngulas lokasi, pelayanan dan harga.

Lokasi:
Buat lokasi ada 3 tempat, di panglima polim, tanah abang 2 dan hashim ashari.
Lokasi yg di panglima polim paling gede, dibawahnya tanah abang 2 dan paling kecil hashim ashari. Kalo dari segi kelengkapan barangnya, sama aja. Gak ada yg beda. Gak usah jauh-jauh bela-belain ke panglima polim karna lokasi yg lebih gede terus lo berharap lebih lengkap. Sama aja kok. Kalo rumah lo di jakarta barat, ke tanah abang 2 lebih deket.
Cuma kalo lebih gede, lo liat barangnya lebih enak, wide dan gak sumpek.
Gw gak share foto disini, karna lo bisa liat foto tokonya dari websitenya langsung.

Pelayanan:
Excellent. Gw kan newbie banget soal kamera. Kamera gw taun 2007 waktu gw beli. Bonyok juga beli kamera lagi sih setelah itu, tapi itu gak dianggep karna bukan kamera gw. Jadi kamera gw udah jadul banget dan gw gak pengalaman sama kamera baru. Disini gw diajarin gimana caranya pake kamera yg gw beli ini dari mulai nyalain sampe matiin. Gw juga diajarin cara makenya, apa kegunaan dari setiap tombol yg ada. Oh iya, sebelumnya gw juga di kasih rekomendasi kamera apa yg cocok buat gw, sebelumnya gw juga udah browsing sih apa kamera yg gw mau dan apa yg cocok buat gw. Gw nanya lagi buat penguatan aja. Kali aja mereka ngasih rekomendasi yg lain.
Disini gw bener-bener puas banget karna gw dikasih tau semuanya dengan bahasa indonesia yg sederhana dan bisa gw mengerti. Gw dateng ke tanah abang 2. Pelayanannya emang bener-bener memuaskan.
Nah, kalo lo sibuk, lo juga bisa lho pesen via online. Pas jam kerja, lo bisa telp via ym atau komunikasi via online lain buat nanya-nanya. Nanti barangnya di kirim ke rumah. Enak kan?

Harga:
Sebelum gw kesini, gw ke toko resminya dulu dong pastinya, namanya juga survey harga buat nyari yg termurah #mentalmahasiswa gw ke dua mall yg beda dan nanya harganya. Ternyata di toko resmi sama disini harganya lebih murah disini lho!! Wew, mata gw langsung hijau kaya barbie.
Tanpa ragu gw langsung beli disini. Plus, disini juga jual tas, lensa yg lain, anti gores dan gw dikasih barang free juga. Lagi ada promo. Selalu ada promo, cuma beda-beda yg di promo. Intinya.... Lo beli disini bakal untung, udah bisa pesen di rumah, pelayanannya baik, lo bakal di jelasin sampe lo ngerti, ada barang promo, udah gitu harganya lebih murah lagi!!

Minus: beli harus cash atau pake debit. Kalo pake kartu kredit kena charge 2%.
Jadi lo harus bener-bener nabung dulu buat beli barangnya sebelum lo beli beneran.

Plus: disini juga ngadain seminar dan kursus juga. Jadi ilmu lo bisa bertambah dengan ikut kursus yg dijalanin dari focus nusantara. Bayar gak? Wah kalo itu, bisa liat langsung aja di websitenya.

Semoga bermanfaat (:

Own it, Live it, Love it. Hug, Love and Kisses, Sam.

Comments