Tempat Makan elektrik

gambar 1: Tempat makan elektrik. source; Hidupunik.com

Pernah gak bawa makanan dari rumah, rencananya mau dimakan cepet tapi karna aktifitas bejibun akhirnya baru di makan beberapa jam setelahnya?

Kalo buat makanan roti coklat, gak panas sih gpp. Tapi kalo bekelnya sop? Atau kuah-kuah yg lain? Kalo gak panas atau gak anget gak enak....
Terus solusinya apa dong?
Manasin makanannya dulu sebelum di makan

Caranya? Kan repot, lo kata kita orang bawa-bawa kompor sama panci kemana-mana?
I'm glad you ask!

Kebetulan pas gw browsing-browsing jelas di instagram dan toko-toko online lain gw nemu pencerahan.
Salah sih, sebenernya nyokap gw udah sekitar 3 taun lalu nemuin ini barang, gw cuma nemuin kembali aja.
Namanya tempat makan elektrik, jadi tinggal di colok ke listrik aja, terus gak lama kemudian, cetinggg makanan udah anget seperti abis di angetin pake kompor.

Kalo soal harga dan dimana gw nemuinnya, nah... Sekarang gw juga jualan tempat makan elektrik kok. Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tapi ancer-ancernya 150ribu. Berhubung ini dari surabaya, jadi ongkir ke jakarta 14ribu perkilo (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Totalnya 2kg.

Apa? Apa? Detil tentang barangnya gimana? Nih..
Kapastitas isi ada yg 0,6 L dan 0,45 L. Kalo soal gede gak beda jauh. Beratnya sama-sama 2kg juga kurang lebih,
Voltage 220-240 V
Power 40 Watt
Frekuensi 50 Hz
Box size 180 x 115 x 247 Mm
GW/NW 0,67 / 0,83 Kg
Material FDA Plastics

Fotonya menyusul yaa.. Gw belom sempet copy dari kamera ke laptop, begitu ada kesempatan pasti langsung gw masukin.. yang gw masukin di atas blog ini boleh nemu dari google, tapi sama kok barangnya. Beda warna aja.

Tujuan gw posting blog ini bukan buat promosi, tapi buat share pengalaman gw ke kalian. Kalo ada yg beli tempat makan elektrik sama gw, itu rejeki gw. Huahuehuehue... Semoga bermanfaat (:


Own it, Live it, Love it. Hug, Love and Kisses, Sam.

Comments