Movie: Puppy Love Indonesia Part IV (Malaikat Tanpa Sayap, Radio Galau FM, Kukejar Cinta Ke Negeri Cina, Me and You VS The World, The Way I Love You)

Semakin sering nonton film Indonesia, semakin tahu pola dari film-filmnya, gitu-gitu aja, tapi entah kenapa, tetep seru aja nontonnya.


Cerita filmnya bisa ketebak, beberapa bagian "lembek" beberapa bagian dapet. Bukan karena acting pemainnya, tapi alur pembawaan filmnya. However gw terenyuh sama actingnya Surya Saputra. Selalu bagus.

Runtime: 90 minutes
IMDb: 7,8



Agak gitu-gitu doang ceritanya :(
Suka sama satu orang, tinggal buat nyari yang lain yang dirasa lebih bisa bahagiain, ternyata dipikir-pikir lebih membawa kebahagiaan yang dulu, terus ternyata pas mau balik lagi udah sama yang baru. Mampus gak?

Runtime: 94 minutes
IMDb: 6,1




Agak kurang suka sama ceritanya, lawakannya garing, beberapa aja yang lucu. Faedahnya kurang dapet, cuma bikin film aja. Di film ini ngajarin kalo gak semua yang kita mau akan terwujud. Gw suka sama acting dari Mithu Nisar, dapet banget feelnya.

Runtime: minutes
IMDb: 6,1




Gw yg seorang remaja pernah pacaran sama seorang adult yang usianya di atas 20an, masih kuliah sih, tapi rasanya awkward banget, banyak jaim, banyak takut-takut. beda sama yg pacaran masih sepantaran. Pas gw kembali pacaran sama yang sepantaran, rasanya biasa lagi, padahal dulu pas gw pacaran sama yang lebih dewasa gw jadi ikutan dewasa. Rasa kekakuan pacaran antara remaja dan dewasanya di film ini kerasa banget. setelah si perempuan (Sera) udah jadi dewasa, keliatan kalo mereka udah kaya pacaran sama yang seumuran, gak keliatan kaku dan jaim berlebihan.

Namanya jodoh udah ada yang ngatur, biarpun dunia kita udah berbeda jauh, kalo emang nasib ditemuin lagi pasti bakal ketemu lagi.

Run Time: 90 minutes
IMDb: unknown


Kalo kamu sama temen kamu suka sama orang yang sama, kalian bakal gimana?

Run Time: 94 minutes
IMDb: 7,5



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments