Review: Cat Rambut Freshlight




Hai guys!
Kemaren gw nyoba ngecat rambut gw dengan Freshlight (made in Thailand) bukan karena ikut-ikutan, tapi karena rambut gw mulai memutih di beberapa bagian and I hate it. So... gw kemaren mulai nyoba cari-cari merk apa yang cocok. Look up online, then, gw nemu ini. Katanya makenya gak ribet, harganya gak terlalu mahal juga. gw coba beli langsung 2 botol (karena rambut gw panjang, kalo 1 botol takut gak cukup).

Ini kit yg gw dapet:
  1. 1 botol pewarna rambut
  2. 1 botol krim developer
  3. tube treatment setelah pewarnaan
  4. sisir khusus
  5. sepasang sarung tangan
  6. brosur panduan

botol pewarna rambut

botol krim developer

tube treatment setelah pewarnaan

sisir khusus

sepasang sarung tangan

brosur panduan

Cara pakenya juga ternyata gak ribet:
  1. Cukup campur yang di tempat pasta ke dalem botol (jangan pake tutup sisirnya dulu ya. pake tutup yang biasa, kalo pake tutup sisir nanti muncrat kemana-mana)
  2. Kocok sampe rata
  3. Basahin rambut sedikit (kalo gw sih) biar rambutnya setengah basah
  4. Ganti tutupnya dengan tutup sisir
  5. Pakein ke rambut dengan cara sambil sisiran sambil di teken sedikit botolnya biar keluar
  6. Diemin sebentar (kalo gw selama 30 menit)
  7. Bilas dengan air hangat dan shampoo
  8. Kasih cream after treatment (semacem conditioner gitu, abis pake rambutnya jadi lebih lembut)


After coloring:
  1. Rambut gw jadi rontok agak banyak selama 2 hari ini
  2. Cat gak luntur ke baju, bantal, even ke handuk yg gw pake setelah abis bilas pertama
  3. Uban tertutup dengan sempurna
  4. Sebelumnya gw pernah cat rambut juga, nah Freshlight ini gak menutupi atau mengcover rambut gw yang pernah gw warnai sebelumnya. Rambut gw jadi ngombre gitu sekarang, atas sama bawah warnanya beda.


PS:
Hasil warna yang didapatkan bisa bervariasi tergantung kualitas rambut, warna rambut sebelum pewwarnaan, suhu ruangan dan lama waktu pewarnaan.
Bisa di liat dari gambar di atas. Kalo rambut kalian dark brown maka hasil yang di dapat seperti yang di contoh. Sama halnya juga kalo warnanya light-medium atau light brown. Itu dia hasil warnanya.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments