Solusi untuk Tali Sepatu

Hi guys!
Gw mau cerita pengalaman salah satu temen gw yang sepatunya nyangkut di escalator. Yap, kejadian ini emang bukan cerita baru, bahkan di escalator sendiri udah banyak upaya untuk mencegah terjadinya sepatu nyangkut di escalator. Salah satunya dengan ada escalator yang dipasang semacem bulu-bulu kasar di ujung tepi escalator supaya kaki kita gak terlalu mepet ke ujung escalator dan juga ada peringatan di escalator untuk berhati-hati bagi yang menggunakan sepatu karet.

Nah, si temen gw ini pake sepatu bertali (sepatu kets) yang sial-sial talinya kelepas, belom di iket karena males dan ternyata talinya nyangkut ke dalam escalator. Alhasil dia terjungkang jatuh, sepatunya ketarik ke dalem escalator. Untungnya dia gak sendiri, ada temennya yg bantuin narik itu tali sepatu. Akhirnya temen gw selamat tanpa luka parah, cuma luka lecet karena jatoh terjungkang dan luka malu karena jatoh (dan dia pake rok).

Belajar dari pengalaman temen gw, gw juga sebenernya tipe orang yang suka pake sepatu tali dan talinya suka gw biarin aja gitu kemana-mana (biar keren) dan kejadian ini merupakan wake up call buat gw. Gw googling dan cari-cari hal yang bisa dilakukan biar ringkes ketika pake sepatu yang bertali dan tidak membahayakan.

Ini tips yang bisa lo pake:
1. Zubits
2. Hickies
3. Pungas
4. Powerlace

Dari semua itu, apa produk favorit lo? Kalo gw pilih Zubits dan kebetulan gw langsung beli 4 pasang (Buat gw, bokap, nyokap dan adek gw) Kalo mau nanya-nanya lebih lanjut soal Zubits Indonesia bisa langsung di klik atau kalo mau nanya ke twitternya ZubitsYuk.

Ini bukan promosi sama sekali, kebetulan gw baru pake Zubits dan gw cocok, mungkin lo cocok sama produk yg lain? Lebih penasaran sama Hickies misalnya? Bisa langsung googling aja cari info soal yg jualan Hickies di Indonesia, setau gw Kimiland Asia jualan deh, warna-warnanya juga lucu-lucu abis.

Stay safe guys!

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments

  1. Halo, Terima Kasih telah memuat informasi Zubits.
    Selain tali sepatu jadi rapi dan tidak akan pernah berlepotan lagi, magnet Zubits memberikan kepraktisan on demand. Bayangkan buka sepatu dan kencangkan hanya dalam 1 detik. Kapan saja bisa lepaskan sepatu dan dengan cepat bisa kencangkan lagi. Praktis Habis Sumpah

    Cocok buat
    - Sering beraktifitas di luar / outdoor
    - Dokter bedah / UGD yg bolak balik kamar operasi dan gonta ganti lepas dan pake sepatu
    - Sholat
    - Yg sering service ke rumah orang.
    - Anak SD
    - Lansia yg tangannya sudah terbatas motoriknya


    -

    ReplyDelete

Post a Comment