Dessert - Koiyaki, Lippo Mall Puri

Taken with Mi4i. Edit with Text Swag.

Buat tukang jajan cemilan manis-manis kudu coba!
Gw nyoba karena iseng mau makan masih setengah kenyang, mau gak makan perut udah setengah laper. Alhasil gw beli ini. Buat yang #mentalmahasiswa mungkin bakal kerasa mahal, satu porsinya (yang gw pesen) harganya 38ribu. Iyap.

Rasanya? Eskrim matchanya lumayan enak, gak terlalu banyak air atau tepungnya, ada pockynya juga 2 batang, cereal di atas eskrimnya dan ada biskuit dede bayinya (gw bilangnya biskuit dede bayi, soalnya sama persis kaya biskuit adek gw yang masih bayi :P ), di bawahnya ada popcorn juga, pertama mencegah eskrimnya meleleh dan tumpah-tumpah, kedua buat rasa "penawar" setelah makan manis (menurut gw), ikannya rasanya gurih di luar-lembut di dalem.

Repurchase? Iya kalo gak lagi kanker :P
Rasanya 4 dari 5. Gak begitu ada yang special sampe gw pengen makan lagi dan lagi, tapi rasanya enak!

Buat yang pengen liat menu lainnya bisa liat di Qraved atau langsung ke TKP, gw beli di Lippo Mall Puri.

Oh iya, info tambahan, di Koiyaki Lippo Mall Puri gak ada tempat buat nongkrongnya, cuma ada kursi doang 2-3 buah, jadi konsep toko dessert ini "to go" bukan kaya konsep restoran lain kaya Shirakuma atau North Pole.

Taken with Mi4i. Edit with Text Swag.

Buat yang nanya kenapa gw suka sama eskrim, karena eskrim itu kaya dia, dingin tapi manis. Salam korban PHP (atau gw yang terlalu GR)

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments