Emina - Oh So Kissable

 
 Taken with Mi4i, text by text Swag.

Hi guys! buat kalian yang suka ngikutin beauty blogger atau vlogger lokal Indonesia, pasti kalian udah gak asing lagi sama merk ini. EMINA!!!

Berhubung gw kena racun emina, apalagi kemaren ngeluarin package Alice in Wonderland, gw jadi akhirnya tergerak buat nyobain ini, kebetulan lipstick gw baru abis juga sih, hehe.

Karena yang lagi promo yang ini, akhirnya gw belinya yang ini, dari 25ribu jadi 19ribu aja. Plus gw gemes sama tempat lipsticknya yang gak licin seperti lipstick pada umumnya, yang ini agak kasar, gak licin, kecil alias imut-imut dan bentuknya kaya telur (entah kenapa gw liatnya kaya telur, mungkin karena tempatnya ngingetin gw sama kulit telur).

 
 Taken with Mi4i, text by text Swag.

Bisa jadi karena lagi diskon, jadi semua koleksi habis tinggal 1 warna aja (gw beli di SMS). Judulnya juga nyoba dan warnanya gw juga suka, gw beli deh. Ini warnanya.

  Taken with Mi4i, text by text Swag.

  Taken with Mi4i, text by text Swag

Review time!!
+ Lembab? Lembab banget, gak kering di bibir, kaya akan moisturizer,
+ Gak ada bau gak enak sama sekali, bahkan cenderung wangi,
+ Very affordable,
+ Enak buat di bawa kemana-mana (karena kecil),
+ Natural karena warnanya kurang begitu keliatan (which is also the weakness),
- Warnanya kurang begitu nyala, bahkan berasa pake lipgloss biasa, warnanya tipis dan gak gitu keliatan, harus di layer beberapa kali biar lebih keliatan,
- Soal ketahanan, biasa aja, begitu minum ilang, makan ilang, nempel di gelas,
- Tutupnya gampang terbuka, kurang begitu kenceng buat penutupnya.

Buat temen-temen yang mau beli online, bisa di beli di  Sociolla. 100% asli, bahkan waktu gw mau beli langsung dari web resminya emina cosmetics malah di arahin ke Sociolla.

Bukan berniat ngeracun, cuma mau bantu temen-temen yang gundah gunala mau beli apa gak. Semoga review ini jadi ngebantu temen-temen dalam memilih make up.


Own it, live it, love it.
Hug, love and Kisses.
Sam.

Comments