Uncle Tjhin Bistro - Lippo Mall Puri

Restoran yang satu ini susah banget di spell. Lo bisa gak spell "Tjhin"? Berbanding terbalik dari namanya yang susah di spell, ternyata gak susah buat jatuh hati sama makan di restoran ini.

Berawal dari gw yang udah bosen sama restoran pizza yang rasanya gitu-gitu aja, gw yang ngidam pizza tapi gak pengen makan pizza yang biasa berburu pizza di beberapa restoran. Kayanya pizza bukan salah satu menu andalan di resto ini, but it should be!

Gw pesen pizza biasa, supreme kalo gak salah, isinya paprika, daging perintil, jamur, sosis, keju dan saus tomat di bawahnya (as usual). Keliatannya enak, tapi gimana sama rasanya?


Taken with Mi4i, text written with Text Swag

Rasanya enak banget!!! Gw nilai 5 dari 5. Padahal gw makan gak dalam keadaan laper-laper amat dan gw makan ini berdua doang sama nyokap gw. Perut begah tapi masih pengen makan lagi. Buat toping sih emang biasa aja gak beda dari yang lain, tapi rotinya ini yang bikin beda. Gak terlalu tipis dan juga gak terlalu tebel. Luarnya garing kaya biskuit tapi dalemnya tebel kaya roti tawar. Pokoknya enak banget!! Bikin gw pengen nyobain lagi pizza dengan toping yang lainnya.


Taken with Mi4i, text written with Text Swag

Harga sekali makan gw lupa, kalo gak salah sekitar 150an deh, gak sampe 200, Gw minumnya juga cuma teh biasa doang. Karena tujuan gw makan adalah pizza, bukan minum macem-macem. Tapi ngomongin minum macem-macem, gelasnya ucul banget, kaya kendi gitu.


Taken with Mi4i, text written with Text Swag

Buat yang pengen liat menu lengkapnya bisa cek di Qraved atau liat websitenya Uncle Tjhin Bistro.
Dear pizza lover, you should've come over this pizza!

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments