Aqua edisi Disney Princess & Star Wars

Sebenernya kudet banget kalo gw baru review sekarang. Scara Aqua udah keluar edisi #TemukanIndonesiamu dan #1untuk10 tapi ada yg bilang better be late than never, so gw bakal ngereview ini.

 Pic: Twitter @sehatAQUA

Waktu pas ultah gw, ceritanya gw nyari isi goodie bag yg cocok untuk keluarga gw dan temen-temen, karena AQUA edisi ini lagi mainstream di ig, twitter, snapchat dan sosmed lainnya, gw berencana mau ngisi goodie bag gw dengan botol minum ini. Ternyata, nyarinya susah, di gian* gak ada, hypermar* gak ada, carrefou* gak ada, food hal* juga gak ada, lebih-lebih indo* sama alfa*. Akhirnya gw nemu di Aeon. Padahal kalo di teliti lagi, di iklannya cuma bilang ada di 4 supermarket aja sih -_-" 3 dari 4 gw jabanin, 2 gak ada dan 1 berhasil nemu.

 Pic: Taken with Mi4i, Text written with TextSwag

Harganya kalo beli satu buah 3,800 sedangkan kalo beli 4 buah 15,000. Harganya emang lebih mahal dari yang biasanya, tapi karena ini limited edition dan botolnya so cute, gw beli juga (dasar wanita). Pas gw beli, semua edisi ada kecuali Sophia The First. Ini dia semua penampakan aslinya:

  Star Wars Edition
Pic: Taken with Mi4i, Text written with TextSwag
  
 Disney Princess Edition
Pic: Taken with Mi4i, Text written with TextSwag 

Kualitas botolnya sama dengan kualitas botol Aqua pada umumnya, gak lebih tebel atau lebih tipis, cuma botolnya berlekuk dan cover plastiknya lucu. Netto atau berat  bersih dari botol ini 330ml, ukuran botol ini lebih kecil dari versi #TemukanIndonesiamu dan #1untuk10

Buat yg masih belom punya dan pengen punya, gw kurang tahu kalo di supermarket lainnya, tapi botol ini masih bisa di beli di Aeon. Stocknya masih banyak.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments